Nova Ajak Kader Demokrat Jaga Kekompakan

POPULARITAS.COM – Ketua Umum DPD Demokrat Aceh, Nova Iriansyah mengajak para kader partai tersebut untuk menjaga kekompakan. Menurutnya, kekompakan menjadi salah satu kunci keberhasilan dalam berorganisasi.

“Hal ini tentu penting. Karena kunci keberhasilan organisasi salah satunya kekompakan, persatuan dan solidaritas kita semua sebagai kader Demokrat,” kata Nova dalam Musda ke-V di Hotel Kiryad Muraya, Banda Aceh, Kamis (23/9/2021).

Nova berharap, dalam momentum musyawarah daerah tersebut, seluruh kader diharapkan tetap mengedepankan muyawarah, diskusi dan saling mengadu gagasan demi kemajuan partai.

“Karena pada hakikatnya kita adalah satu, kita adalah keluarga besar Partai Demokrat. Karena semua adalah kader yang mengemban tanggung jawab dan amanah yang sama,” tutur Nova.

Dalam kesempatan itu, Nova mengaku beryukur karena Partai Demokrat sejak kelahirannya sampai sekarang masih tetap menjadi partai yang senantiasa kritis. Sehingga, partai ini mendapat tempat di hati rakyat sebagai partai besar yang peduli dan terus berbuat untuk rakyat.

“Dalam konteks mendapat dukungan masyarakat, partai Demokrat di Aceh juga telah mampu memainkan peran dan fungsinya hingga menjadi parpol yang sangat berpengaruh di Aceh khususnya,” ujarnya.

Menurut Nova, keberhasilan tersebut harus terus dipertahankan dan ditingkatkan di masa yang akan datang. Tentunya, dengan program dan kegiatan yang tepat sasaran menyentuh langsung dengan kepentingan rakyat dan dirasakan manfaatnya secara langsung oleh rakyat.

“Dan kita bersyukur bahwa inilah senantiasa yang kita lakukan selama ini, yang sudah kita lakukan dan yang sedang kita lakukan dan insyaAllah yang akan kita lakukan juga mendapat tempat tersendiri dan istimawa di tengah-tengah rakyat Aceh,” demikian Nova.

Editor: dani

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.