New HR-V Rilis Tahun Ini

JAKARTA (popularitas.com) – Pada 2018 lalu, PT Honda Prospect Motor (HPM) merilis New Honda HR-V. Mobil SUV itu tampil makin menawan berkat beberapa ubahan, serta dibekali fitur yang lebih lengkap.

Hanya saja, mobil itu hanyalah versi facelift atau penyegaran. Kini, mengutip Bestcarweb.jp, kabarnya Honda HR-V akan memiliki generasi kedua di tahun 2020 ini.

Memang belum ada informasi yang lebih banyak terkait SUV compact tersebut. Namun, Honda HR-V dirumorkan akan memiliki desain, platform, dan mesin baru.

Untuk saat ini, Honda HR-V tersedia dalam pilihan mesin 1.500 cc dan 1.800 cc di Indonesia. Kemungkinan besar mobil tersebut juga akan memiliki varian hybrid di generasi terbarunya.

Sebelumnya, Honda telah menghadirkan varian hybrid pada beragam produknya, termasuk Honda CR-V di Amerika Serikat. Tentu menyematkan teknologi yang sama di Honda HR-V bukanlah hal yang sulit.

Mengenai desain juga masih belum ada informasi lebih lanjut. Namun, diprediksi konsepnya akan tetap bertahan sebagai sebuah SUV perkotaan yang sporty dan modern.*

Sumber: Otosia.com

Comments
Loading...