Nazarul Fahmi Bakal Absen Bela Persiraja di Putaran Pertama Liga 1

POPULARITAS.COM – Striker Persiraja Banda Aceh, Nazarul Fahmi terpantau kembali bergabung latihan dengan tim sejak sepekan terakhir.

Pemain berposisi sayap kanan ini sebelumnya mengalami cedera saat menjalani laga ujicoba melawan PSS Sleman pada Oktober 2020 lalu.

Pelatih Fisik Persiraja, Irwansyah menuturkan, kondisi Nazarul Fahmi terus meningkat pasca operasi cedera anterior cruciate ligaments (ACL) yang dialaminya. Namun, pemain asal Bireuen ini diperkirakan belum bisa memperkuat Persiraja di putaran pertama Liga 1 2021/2022.

“Setiap latihan dengan tim, setelah selesai pasti saya dampingi dia, jadi ini kalau setengah musim ini pasti belum bisa, paling putaran kedua, itupun juga masih agak paling sekedar main-main,” kata Irwansyah, Jumat (11/6/2021).

“Dia cedera ACL, putus di dalam, kalau tidak salah ada sobek juga di gamennya, jadi agak lama karena habis operasi, pasca operasi memang dia harus sabar,” tambah Irwansyah.

Irwansyah menyampaikan, Narazul Fahmi saat ini sedang fokus mengembalikan kondisi fisiknya, termasuk sentuan bola dan filling.

“Sentuhan bolanya, filling-filling bolanya harus kita kembalikan lagi.

Mungkin nanti waktu warming up main pakai video, itu yang saya lakukan sama Ruben Sanadi, Eka Ramdani, setiap main dikasih video, sehingga saya bisa ngajak konsultasi supaya mainnya lebih efektif dan efesien,” pungkasnya.

Dalam kesempatan itu, Irwansyah juga mengungkapkan bahwa secara umum kondisi fisik pemain Persiraja terus meningkat. Hal ini akan terus ditingkatkan jelang berangkat ke Jakarta.

“Makanya kita juga perlu ujicoba untuk melihat kondisi fisik pemain sesungguhnya,” ucap Irwansyah.

Editor: dani

-ads-

-ads-
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.