News

Nasir Nurdin terpilih Ketua PWI Aceh

Nasir Nurdin, terpilih sebagai Ketua PWI Aceh untuk masa jabatan 2021-2026. Proses pemilihan yang berlangsung dalam konferensi provinsi (Konferprov) ke XII itu, turut dihadiri oleh Atal S Depari.
JMSI Aceh sampaikan selamat Nasir Nurdin Ketua PWI
Ketua PWI Pusat Atal S Depari menyerahkan pataka kepada Nasir Nurdin Ketua PWI Aceh terpilih untuk masa jabatan 2021-2026

POPULARITAS.COM – Nasir Nurdin, terpilih sebagai Ketua PWI Aceh untuk masa jabatan 2021-2026. Proses pemilihan yang berlangsung dalam konferensi provinsi (Konferprov) ke XII itu, turut dihadiri oleh Atal S Depari.

Proses pemilihan berlangsung dua putaran, pada tahap pertama, menyisakan dua kandidat, yakni Nasir Nurdin, dan T Haris Fadillah.

Dan akhirnya, Nasir Nurdin terpilih dengan perolehan 121 suara unggul atas T Haris Fadila yang hanya mampu meraup 83 suara.

Sementara itu, untuk jabatan Ketua Dewan Kehormatan Provinsi (DKP) PWI Aceh, terpilih Tarmilin Usman.

Ketua Steering Commite (SC) Konferprov PWI Aceh, Nurdinsyah, menetapkan Nasir Nurdin selaku ketua terpilih usai pemilihan yang berlangsung, Minggu (21/11/2021), dini hari tersebut.

Usai penetapan Nasir Nurdin selaku ketua PWI Aceh terpilih, selanjutnya Ketua PWI Pusat, Atal S Depari menyerahkan bendera pataka.

Ketua PWI Pusat, Atal S Depari, dalam pesannya menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah melaksanakan Konferprov tersebut berjalan dengan baik, dan lancar,

Dan bahkan dikatakan Atal, Konferprov PWI Aceh merupakan salah satu perhelatan pemilihan ketua organisasi wartawan terbaik yang pernah dilaksanakan.

“Saya berharap Ketua PWI Aceh terpilih dapat membangun dan membesarkan organisasi ini kedepannya,” pinta Atal.

Nasir Nurdin dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada berbagai unsur yang telah berjuang dalam pemilihan Ketua PWI Aceh. Kata dia, tidak ada persaingan dan dendam diantara kandidat dalam pemilihan.

“Insya Allah kita akan membawa PWI Aceh lebih baik,” pungkas Nasir.

Editor : Hendro Saky

Shares: