MYT MBM digulung Distanbun FC dikandang sendiri

POPULARITAS.COM – Club futsal Distanbun FC, asal Banda Aceh, menggulung kesebelasan MYT MBM, club futsal dari Malaysia, dengan skor akhir 6-3.

Tanding laga persahabatan antara Distanbun FC dan MYT MBM, yang dilangsungkan di kandang Club asal negeri jiran tersebut, tidak membuat Club asal Banda Aceh, yang di kawal Oji, Ayi, Geuchik, dan Deknas, serta Opan, Memeng, Aulia, Kafi dan Arliandi, kecil semangat.

Bermain dengan gaya khas menyerang dan impresif, Distanbun FC, berhasil menyarangkan 6 gol ke gawang MYT MBM. Dan hanya berbalas 2 gol dari Club asal Malaysia itu.

Enam gol yang disarangkan ke jala MYT MBM, masing masing disumbangkan oleh, Habib, Oji, Ayi dan Adi. Dan dalam pertandingan ini, Habib, yang juga merupakan Presiden Club menorehkan hatrik ke gawang Club dari negeri jiran tersebut. Dan sementara, 2 gol balasan MYT MBM, disumbangkan oleh Syarif.

Secara keseluruhan, jalannya pertandingan pada menit menit awal terlihat imbang. Masing masing pemain menunjukkan skil individu dan kerjasama yang memukau. Tapi, di sesi kedua pertandingan, terlihat kualitas Distanbun FC lebih unggul, dan mereka berhasil menguasai jalannya pertandingan. (Saky)

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.