NewsPolitik

Muslim dan Nova diskusi masa depan Demokrat Aceh

Ketua Umum DPD Partai Demokrat Aceh terpilih, Muslim bersilaturahmi dengan Nova Iriansyah selaku ketua Demokrat Aceh sebelumnya pada Selasa (30/11/2021).
Ketua Umum DPD Partai Demokrat Aceh terpilih, Muslim bersilaturahmi dengan Nova Iriansyah selaku ketua Demokrat Aceh sebelumnya pada Selasa (30/11/2021). (IST)

POPULARITAS.COM – Ketua Umum DPD Partai Demokrat Aceh terpilih, Muslim bersilaturahmi dengan Nova Iriansyah selaku ketua Demokrat Aceh sebelumnya pada Selasa (30/11/2021).

Ini merupakan pertemuan perdana keduanya pasca Musyawarah Daerah (MUSDA) September lalu, di mana mereka bersaing memperebutkan kursi Ketua Demokrat Aceh.

Pertemuan Muslim dan Nova berlangsung hangat dan penuh keakraban. Tidak terlihat rivalitas di antara mereka.

“Kami diskusi panjang terkait situasi terkini dan membicarakan rencana organisasi ke depan, dan Alhamdulillah, beliau apresiasi dan sangat mendukung,” kata Muslim dalam keterangannya, Selasa (30/11/2021).

Anggota Komisi IV DPR RI ini menambahkan jika silaturahmi dengan para senior partai merupakan agenda utamanya pasca ditetapkan sebagai ketua oleh Ketum AHY.

“Pak Nova adalah salah satu senior yang berjasa dalam perkembangan Demokrat, maka sudah sepatutnya kami bersilaturahmi,” tutur Muslim.

Shares: