NewsPolitik

Musda Golkar Aceh, TM Nurlif Klaim Sudah Kantongi 20 Dukungan

TM Nurlif. (Foto: antero)

BANDA ACEH (popularitas.com) – TM Nurlif mengklaim sudah mendapat 20 dukungan, menjelang Musda ke 11 DPD I Partai Golkar Aceh, yang digelar Rabu malam, 4 Maret 2020.

Kata Nurlif, sampai dengan hari ini dirinya sudah mengantongi 19 sampai 20 dukungan dari peserta pemilik hak suara di Musda nanti. “Suara 19 sampai 20, kemungkinan bertambah,” kata TM Nurlif kepada wartawan di ruang kerjanya.

Nurlif enggan membeberkan siapa saja yang telah menyatakan dukungan terhadapnya. Hal itu karena ingin menjaga harmonisasi baik di sesama pengurus DPD I maupun DPD II kabupaten/kota.

Baca: Ketua Golkar Aceh Diharapkan Tokoh yang Bebas Korupsi

“Saya ingin menjaga harmonisasi, supaya pengurus solid,” ucapnya.

Ia menuturkan, dirinya mencalonkan diri, setelah adanya konsultasi dengan DPP Golkar, dan pusat memberikan dukungan serta restu kepadanya untuk kembali memimpin Golkar Aceh.

Dukungan DPP itu diberikan, sebagai apresiasi atas kerja-kerja politik yang dilaksanakan semasa kepengurusan, serta program jangka panjang menghadapi pemilihan legislatif dan presiden kedepan.

“Kalau tidak mendapatkan dukungan ketua DPP, mungkin saya akan mempertimbangkan keinginan maju kembali,” ucap Nurlif.

Dirinya juga berjanji akan mengakomodir seluruh potensi kader-kader Golkar di Aceh, baik senior maupun yang masih muda. (dani)

Shares: