Headline

Musda Gapensi Aceh ke-IX tetapkan T Firmansyah Ketua Umum 2019-2024

Musyawarah daerah (Musda) BPD Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (Gapensi) provinsi Aceh ke-IX, yang berlangsung di Hotel Mekkah, Selasa, 31 Juli 2019, menetapkan T Firmansyah, sebagai ketua umum organisasi untuk periode lima tahun kedepan.
T Firmansyah, Ketua Umum Gapensi Aceh periode 2019-2024, yang ditetapkan dalam Musda ke-IX organisasi itu pada 30-31 Juli 2019. FOTO : popularitas/SKY

BANDA ACEH (popularitas.com) : Musyawarah daerah (Musda) BPD Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (Gapensi) provinsi Aceh ke-IX, yang berlangsung di Hotel Mekkah, Selasa, 31 Juli 2019, menetapkan T Firmansyah, sebagai ketua umum organisasi untuk periode lima tahun kedepan.

Penetapan T Firmansyah, atau akrab disapa Paman Dedek ini, diambil melalui suara bulat dalam suatu sidang paripurna Musda BPD Gapensi Aceh, yang dipimpin oleh T Alaidinsyah, selaku ketua steering commitee.

Sesaat sebelum pengambilan keputusan tersebut, pimpinan sidang, T Alaidinsyah mengatakan bahwa, dalam proses seleksi calon ketu umum Gapensi Aceh, yang dibuka pihaknya, hanya terdapat satu kandidat yang mengembalikan berkas formulir pendaftaran, yakni saudara T Firmansyah.

Dengan begitu, katanya, kepada para peserta Musda, saya sampaikan bahwa, hanya terdapat satu calon, yakni Saudara T Firmansyah, yang memenuhi seluruh aspek teknis administratif yang ditetapkan oleh SC, dan karena itu, sambungnya, sesuai dengan ketentuan peraturan organisasi, maka yang bersangkutan selanjutnya akan ditetapkan secara aklamasi sebagai ketua umum BPD Gapensi Aceh periode 2019-2024, apakah saudara-saudara setujua, tanya T Alaidinsyah, yang kemudian dijawab setuju oleh seluruh peserta yang hadir, yang merupakan perwakilan dari Gapensi seluruh kabupaten dan kota yang ada di Aceh.

Untuk selanjutnya, rapat paripurna tersebut juga menetapkan tim formatur yang dipimpin oleh ketua terpilih, untuk menyusun kepengurusan organisasi Gapensi Aceh periode 2019-2024.

Sebelum agenda penetapan T Firmansyah sebagai ketua umum Kadin Aceh yang baru, forum Musda Gapensi Aceh, juga menerima pertanggungjawaban kepengurusan periode 2014-2019.

Musda Gapensi Aceh ke-IX telah berlangsung sejak 30 Juli 2019, dan pembukaan berlangsung kemarin malam, bertempat di Anjong Mon Mata Banda Aceh, dan direncanakan, penutupan akan berlangsung malam ini. (SKY)

Shares: