NewsPolitik

Muscab tetapkan 13 nama calon ketua DPC Demokrat di Aceh

Sebanyak 13 nama calon Ketua DPC Partai Demokrat di 13 kabupaten/kota di Aceh terpilih dalam Musyawarah Cabang (Muscab) Serentak Gelombang I (Pertama) yang berlangsung di Banda Aceh, Rabu (9/2/2022).
Kepala Badan Komunikasi Strategis DPD Demokrat Aceh, Firdaus Noezula. (Ist)

POPULARITAS.COM – Sebanyak 13 nama calon Ketua DPC Partai Demokrat di 13 kabupaten/kota di Aceh ditetapkan dalam Musyawarah Cabang (Muscab) Serentak Gelombang I (Pertama) yang berlangsung di Banda Aceh, Rabu (9/2/2022).

Kepala Badan Komunikasi Strategis DPD Demokrat Aceh, Firdaus Noezula mengatakan, 13 nama calon ketua yang ditetapkan dalam muscab adalah Syahyuzar (Kota Langsa), Mirnawati (Aceh Timur), Tantawi (Aceh Utara), Fairuz Akhyar S.E (Aceh Singkil), T. Sofianus (Kota Lhokseumawe)

Kemudian, Teuku Guntara, S.H (Pidie Jaya), Teuku Syahwal,M.Pd, CHt (Pidie), Zarwatun Niam (Aceh Besar), Isnaini Husda (Banda Aceh), Indra Nasution (Kota Sabang), dan Mawardi, SE (Aceh Barat).

“Selanjutnya Romi SyahPutra sebagai calon ketua Abdya dan Baital Mukadis sebagai calon ketua di Aceh Selatan,” kata Firdaus dalam keterangannya, Kamis (10/2/2022).

Firdaus menyampaikan, sesuai AD/ART Partai Demokrat, para calon ketua DPC akan mengikuti tahapan fit dan proper tes yang akan dilakukan oleh tim 5.

“Tim lima terdiri dari Ketua Umum Partai Demokrat, Sekjend DPP, BPOKK DPP, Ketua DPD Demokrat Aceh dan Sekretaris DPD Demokrat Aceh,” ujar Firdaus.

Shares: