NewsPolitik

Munawar Liza Zainal mundur dari kepengurusan PNA

Munawar Liza Zainal, salah seorang pengurus DPP Partai Nanggroe Aceh (PNA), menyatakan mengundurkan diri dari kepengurusan partai tersebut. Melalui salinan surat pengunduran dirnya, yang dikirimkan ke media ini, mantan Walikota Sabang, periode 2007-2012 itu menegaskan bahwa, secara aturan, Ia telah mundur sejak surat dikirimkannya, yakni tanggal 19 Maret 2018.

POPULARITAS.COM – Munawar Liza Zainal, salah seorang pengurus DPP Partai Nanggroe Aceh (PNA), menyatakan mengundurkan diri dari kepengurusan partai tersebut. Melalui salinan surat pengunduran dirnya, yang dikirimkan ke media ini, mantan Walikota Sabang, periode 2007-2012 itu menegaskan bahwa, secara aturan, Ia telah mundur sejak surat dikirimkannya, yakni tanggal 19 Maret 2018.

“Saya sudah mundur, dengan mengirimkan surat tersebut,” tukasnya.

Saat ditanyakan alasan mengundurkan diri, mantan  GAM ini menerangkan bahwa, waktu dan kesempatan yang dimilikinya sangat minim, sehingga Ia tidak dapat totalitas mengabdi dan membangun partai. “Ini hanya masalah waktu yang saya miliki saja,” katanya. (Saky)

Shares: