Muharizal Dilantik Sebagai Kasi Intelijen Kejari Banda Aceh

POPULARITAS.COM – Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Banda Aceh, Edi Ermawan melantik Muharizal sebagai Kepala Seksi Intelijen Kejari Banda Aceh.

Sebelumnya posisi tersebut dijabat oleh Mukhsin yang sekarang dipindahkan menjadi Kabag Hukum Pemerintah Kota Banda Aceh.

Sedangkan, Muharizal sebelum dilantik dan menjabat Kasi Intelijen Kejari Banda Aceh pernah menjabat sebagai Kasi Perdata dan TUN di Kejaksaan Negeri Sabang.

Prosesi pelantikan tersebut diikuti para kasi dan pegawai kejaksaan di Aula Kejari Banda Aceh, Rabu (16/6/2021).

Kejari Banda Aceh, Edi Ermawan dalam sambutannya mengatakan, Muharizal, mendapatkan promosi dr Kejari Type B ke Kejari Type A, promosi dan mutasi jabatan adalah hal yang biasa dan lumrah terjadi di institusi Kejaksaan Repuplik Indonesia dan hal tersebut semata terjadi untuk penyegaran dan peningkatan karir pegawai di lingkungan Kejaksaan RI.

Mutasi dan promosi tersebut seiring adanya proses perjalanan organisasi yang terus bergerak maju secara berkesinambungan.

Hal itu guna memenuhi tuntutan tugas yang semakin kompleks dan berkembang.

Ini semua dilakukan guna mencapai kinerja yang optimal terutama memastikan terselenggaranya penegakan hukum yang bermanfaat bagi kepentingan masyarakat.

“Saya atas nama pimpinan mengucapkan selamat melaksanakan tugas kepada Kasi Intelijen yang baru saja dilantik.
Dan saya berharap kepada saudara untuk segera beradaptasi dengan lingkungan yang baru. Sehingga bisa mendorong peningkatan kinerja Kejari Banda Aceh semakin lebih baik,” ujarnya.

Sementara Muharizal usai dilantik sebagai Kasi Intelijen baru di Kejaksaan Negeri Banda Aceh menyampaikan terimakasih atas amanah yang diberikan kepadanya.

Ia berjanji dan menyatakan siap segera beradaptasi dengan lingkungan yang baru dan akan melakukan koordinasi dengan berbagai pihak.

-ads-

-ads-
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.