MODENA kenalkan produk baru di Aceh, bisa goreng masakan tanpa minyak

POPULARITAS.COM – Brand yang bergerak di bidang perabotan rumah tangga, MODENA memperkenalkan produk baru untuk masyarakat di Provinsi Aceh, yaitu Air Fryer Oven AF 1510 VGBL dan Air Fryer AF 2510 BEBL.

Dua produk yang didesain dengan teknologi canggih itu bisa digunakan untuk menggoreng masakan tanpa harus menggunakan minyak. Kedua produk ini diperkenalkan dalam talk show di Banda Aceh, Rabu (3/8/2022).

Heru Gunawan selaku Sub-Branch Manager Aceh MODENA dalam keterangannya mengatakan, brand ini memiliki misi untuk membantu menunjang kehidupan yang lebih baik untuk semua pelanggan, salah satunya dengan menyediakan produk yang akan mengubah kebiasaan hari-hari para ibu rumah tangga.

“Kami menyediakan produk yang akan mengubah kebiasaan hari-hari kita seperti lebih memperhatikan cara kita memasak dan konsumsi makanan yang lebih sehat dan bernutrisi,” kata Heru.

Ia mengatakan bahwa MODENA sediakan dua tipe produk air fryer yaitu AF 2510 BEBL dan AF 1510 VGBL. AF 2510 BEBL memiliki teknologi futuristic untuk menghasilkan hidangan dengan tekstur goreng yang renyahhanya dengan menggunakan sedikit atau tanpa minyak.

Dengan adanya 360⁰ Rapid Heat Circulation, terang Heru, pelanggan akan hemat waktu dan juga minyak. Masak hidangan dengan tingkat kematangan yang sempurna dengan sistem sirkulasi udara yang efektif.

“Terdapat juga 8 pre-set program untuk kentang goreng, memanggang kue, chicken wing goreng, udang, ikan, dan berbagai macam hidangan daging. Pelanggan juga dapat menyesuaikan suhu dan waktu sesuai dengan kebutuhan,” jelas Heru.

“Memasak dengan air fryer akan jauh lebih sehat dibandingkan dengan metode penggorengan biasa, karena hanya menggunakan 80% lebih sedikit minyak goreng.”

Heru menyampaikan, pelanggan bisa menemukan lebih banyak fitur unggul di Air Fryer Oven AF 1510 VGBL, dengan adanya10 pre-set program dan full touch control. Layar sentuh yang modern lengkap dengan control dengan sentuhan yang praktis dan sederhana, menampilkan program memasak otomatis dan pengaturan memasak.

“Tentunya selain dari ke canggihan produk, MODENA juga mementingkan segi estetika dan keindahan desain, sehingga pelanggan bisa menaruh air fryer ini dan tak akan mengganggu estetika ruangan dapur di rumah pelanggan,” tutup Heru.

Produk-produk terbaru tersebut, tambah Heru, bisa didapatkan MODENA Home Center Aceh yang berada di kawasan Peuniti, Kota Banda Aceh.

“Produk ini juga bisa didapatkan di semua channel-channel online Modena,” sebut Heru.

Untuk informasi lebih lanjut, ikuti terus akun Instagram resmi MODENA @modenaindonesia untuk tips-tips dan promo seru lainnya. Kunjungi juga website di www.modena.com untuk informasi produk lainnya dan hubungi Call Center MODENA di 1500715 atau WhatsApp 081511500715.

Comments
Loading...