News

Mobil pengangkut pekerja sawit terjungkal di Pijay, 17 penumpang luka-luka

Satu unit mobil yang membawa pulang pekerja kebun sawit di pegunungan Lhok Sandeng, Kecamatan Meurah Dua, Pidie Jaya, dikabarkan terjatuh ke jurang
Salah seorang pekerja kebun sawit yang menderita luka-luka akibat mobil terjungkal ke jurang, Kamis (13/1/2022).(Nurzahri/popularitas.com)

POPULARITAS.COM – Satu unit mobil yang membawa pulang pekerja kebun sawit di pegunungan Lhok Sandeng, Kecamatan Meurah Dua, Pidie Jaya, dikabarkan terjatuh ke jurang.

Peristiwa naas atas mobil jenis Double Cabin yang membawa 17 pekerja kebun sawit itu terjadi pada Kamis (13/1/2022) sekira pukul 14.00 WIB.

Informasi yang dihimpun popularitas.com, sebelum kecelakaan tunggal itu terjadi, awalnya mobil Double Cabin hasil modifikasi menjemput 17 pekerja kebun sawit milik Ridwan di perbukitan Krueng Tijee.

Sesampai di Gampong Seunong, Kecamatan Meurah Dua, tepatnya saat menuruni tanjakan, mobil tersebut mengalami blog rem, sehingga terjatuh ke jurang.

Akibat kecelakaan tersebut, 17 pekerja kebun sawit milik Ridwan itu mengalami luka-luka.

“Orang tua saya yang paling parah, pergelangan tangan kiri patah, muka memar,” kata Muliadi M Gade (40) saat diwawancarai popularitas.com, di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pidie Jaya, Kamis (13/1/202).

Amatan popularitas.com, ruang Intalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD Pidie Jaya, tampak penuh pekerja kebun sawit perempuan dan laki-laki yang mengalami luka akibat mobil terperosok ke jurang itu.

Hingga berita ini diturunkan, popularitas.com belum memperoleh keterangan resmi dari pihak kepolisian setempat terkait kejadian itu.

Shares: