News

Mobil masuk sungai, seorang bayi meninggal dunia

Seorang bayi meninggal dunia dalam kecelakaan mobil masuk ke sungai di Kecamatan Glumpang Tiga, Kabupaten Pidie.
Mobil Avanza terjatuh ke sungai di Gampong Pulo Lon, Kecamatan Glumpang Tiga, Kabupaten Pidie. ANTARA/HO

POPULARITAS.COM – Seorang bayi meninggal dunia dalam kecelakaan mobil masuk ke sungai di Kecamatan Glumpang Tiga, Kabupaten Pidie.

Kapolres Pidie, AKBP Padli melalui Kepala Satuan Lalu Lintas Iptu Mahruzar Hariadi di Pidie, Jumat (22/4/2022), mengatakan kecelakaan juga menyebabkan empat orang lainnya luka-luka.

“Bayi meninggal dunia dalam kecelakaan itu berusia satu tahun. Kecelakaan terjadi pada Kamis (21/4) pukul 13.40 WIB di Gampong Pulo Lon,” kata Mahruzar.

Mahruzar mengatakan mobil naas tersebut Toyota Avanza BK 1721 BR. Mobil dikemudikan Imran (40) dengan empat penumpang yakni, Maria (25), Sakdiah (55), Moza (8), dan bayi Zahara.

“Kecelakaan tunggal tersebut menyebabkan Zahara meninggal dunia dan empat lainnya mengalami luka-luka. Mereka semuanya warga Kuala Simpang, Kabupaten Aceh Tamiang,” katanya.

Mahruzar mengatakan kecelakaan terjadi diduga Imran mengantuk saat mengemudi mobil. Setiba di tempat kejadian, mobil melaju ke kiri jalan dan menabrak tembok jembatan.

“Hingga akhirnya mobil tersebut terjatuh ke sungai. Korban semuanya dievakuasi ke RSU Abdullah Syafi’i, Beureunuen,” kata Mahruzar Hariadi. (ANT)

Shares: