Mobil Fortuner PNS Sabang Terjungkal ke Selokan di Pidie Jaya

POPULARITAS.COM – Kecelakaan lalu lintas antara mobil toyota Fortuner kontra mobil penumpang L300 terjadi di Pidie Jaya.

Peristiwa laka lantas itu terjadi di jalan lintas nasional Banda Aceh Medan, tepatnya, di Gampong Keude Paru, Kabupaten Pidie Jaya, Minggu (4/3/2021).

Kasat Lantas Polres Pidie Iptu Ading Suryadiningrat menyebutkan, sebelum kecelakaan itu terjadi, semula mobil Fortuner BL 802 AP yang dikemudikan Junita (50) PNS asal Gampong Meulee, Sukajaya, Kota Sabang, melaju dari arah Banda Aceh menuju Medan.

Sesampai di lokasi kejadian, Toyota Fortune tersebut hendak menyalip kendaraan lain yang berada di depan mobil itu.

Sedangkan dari arah berlawanan, mobil penumpang jenis L300 BL 1349 AB, yang disopiri Zulfikar (35) warga Gampong Tiba Raya Kota Sigli sedang melaju dari arah Medan menuju Banda Aceh.

“Saat mobil Fortuner itu hendak melewati kendaraan lain di depanya, tanpa dia sadari melintas mobil L300 dari arah medan, karena tidak dapat menghindar lagi L300 langsung menabrak bagian samping mobil fortune,” kata Iptu Ading.

Usai tabrakan dua mobil yang saling berbeda arah itu, Toyota Fortuner yang dikemudikan PNS Kota Sabang itu langsung terjungkal ke selokan sisi pinggir jalan lintas nasional.

Untuk, kondisi mobil L300 pasca kecelakaan itu mengalami kerusakan bagian depan. Kini, kecelakaan tersebut sudah ditangani Satuan Lalu lintas (Satlantas) Polres Pidie Jaya.

Editor: dani

Ucapan Pelantikan JMSI dari BPKA
Ucapan Pelantikan JMSI – Bank Aceh
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.