News

Mobil Dinas Pemkab Bener Meriah Jatuh ke Jurang

Mobil Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (PPPA-KB) Kabupaten Bener Meriah masuk jurang, Rabu (25/3/2021). Antara Aceh/HO

POPULARITAS.COM – Mobil Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (PPPA-KB) Kabupaten Bener Meriah mengalami kecelakaan dan jatuh ke jurang.

Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya melalui Kasat Lantas Iptu Ayiub mengatakan, kendaraan jenis GrandMax dengan Nomor Polisi BL 209 tersebut diduga mengalami rem blong.

“Kecelakaan terjadi di ruas jalan perbatasan antara Kecamatan Bandar dan Bener Kelipah sekira pukul 12:00 WIB siang tadi. Mobil jatuh ke jurang sedalam 5 meter,” katanya seperti dilansir laman Antara, Kamis (25/3/2021).

Sebelum jatuh ke jurang kata Ayiub mobil tersebut juga sempat menyenggol satu unit sepeda motor hingga terjatuh.

“Saat itu dari arah berlawanan tiba-tiba datang sepeda motor Scopy yang dikemudikan oleh Suryani dengan Nopol BL 4555 ZAL, mengakibatkan terjadinya senggolan antara mobil GrandMax dan Sepmor Scopy tersebut,” tuturnya.

Kecelakaan ini sebut Ayiub mengakibatkan 7 penumpang mobil beserta sopir mengalami luka-luka. Diantaranya terdapat dua anak usia 4 dan 6 tahun.

Sementara pengendara sepeda motor yang bersenggelon juga mengalami luka-luka.

“Pengemudi sepeda motor ini juga membawa seorang anak usia 2,5 tahun. Keduanya luka-luka,” sebut Ayiub.

“Para korban laka lantas ini langsung dibawa ke Puskesmas Bandar untuk penanganan medis dan selanjutnya dirujuk ke Rumah Sakit Muyang Kute Bener Meriah,” ujarnya.

Shares: