Mobil Anggota DPRK Aceh Jaya Tabrak Pelajar

ACEH JAYA (popularitas.com) – Mobil Mitsubishi Pajero Sport dikemudikan, Aizuddin, mengalami kecelakaan setelah menabrak sepeda motor yang dikenderai seorang pelajar di jalan Nasional Banda Aceh – Calang Km 106 Desa Crakmong, Kecamatan Sampoiniet, Kabupaten Aceh Jaya, Minggu, 10 November 2019.

Kasat Lantas Polres Aceh Jaya Iptu Iswandi saat dihubungi Antara membenarkan bahwa ada kecelakaan di wilayahnya antara Mobil Mitsubishi Pajero Sport  dengan Honda Astrea Grand pada pukul 18.30 WIB

Iptu Iswandi menyampaikan kronologi kejadiannya pertama sekali mobil Mitsubishi Pajero BL 1651 WA yang dikemudikan Aizuddin yang juga anggota DPRK Aceh Jaya itu melaju dari arah Banda Aceh menuju arah Calang.

Sesampai di Desa Crak Mong, Kecamatan Sampoiniet, sepeda Motor Honda Astrea Grand BL 4639 PD yang dikendarai oleh Tasya Mariska (11) berboncengan dengan adiknya Fairuz Zaqi (8)  menyeberang dari sebelah kanan jalan dari arah Banda Aceh menuju ke sebelah kiri jalan arah Calang.

“Sepeda motor tersebut tertabraklah dengan mobil Mitsubishi Pajero yang melaju dari arah Banda Aceh menuju arah Calang,” kata Iptu Iswandi.

Ia menyampaikan akibat dari kecelakaan tersebut pengendara Honda Astrea Grand Tasya Mariska mengalami patah di bagian pergelangan kaki sebelah kiri dan luka lecet di bagian kepala dan sudah dirujuk ke Banda Aceh.

“Sedangkan adiknya Fairuz Zaqi (8) mengalami luka memar di bagian kepala, sempat dibawa ke Puskesmas Lhok Kruet juga dan selanjutnya dirujuk ke Rumah Sakit Umum Zainal Abidin Banda Aceh,” tutupnya.

Sumber: Antara

Iklan Konata 3

Get real time updates directly on you device, subscribe now.