NewsOlahraga

Misi Persiraja Banda Aceh hentikan tren positif Arema FC

Persiraja Banda Aceh yang sedang berjuang keluar dari zona degradasi dihadapkan dengan lawan berat, Arema FC. Tim yang saat ini tampil cukup konsisten hingga pekan ke-23 BRI Liga 1 2021/2022.
Pesepak bola Persipura Jayapura Hedipo Gustavo (tengah) berusaha melewati hadangan pesepak bola Persiraja Banda Aceh pada pertandingan Liga 1 di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Bali, Minggu (16/1/2022) malam. Pertandingan tersebut berakhir imbang dengan skor 0-0. ANTARA FOTO/Nyoman Hendra Wibowo/aww.

POPULARITAS.COM – Persiraja Banda Aceh yang sedang berjuang keluar dari zona degradasi dihadapkan dengan lawan berat, Arema FC. Tim yang saat ini tampil cukup konsisten hingga pekan ke-23 BRI Liga 1 2021/2022.

Laga yang akan digelar hari ini di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar tersebut akan menjadi laga penting bagi Persiraja untuk keluar dari zona degradasi, dan Arema FC juga membutuhkan kemenangan untuk terus eksis di papan atas klasemen.

Pelatih Kepala Persiraja, Sergio Alexandre sudah menyiapkan timnya untuk menghadapi laga versus Arema tersebut.

“Kami sudah melakukan banyak persiapan untuk laga ini, kita berharap apa yang sudah kami persiapkan di latihan bisa berjalan dengan baik di pertandingan untuk meraih target kita,” ungkap Sergio, dikutip dari laman resmi Liga 1, Kamis (10/2/2022).

Sergio Alexandre memuji konsistensi Arema musim ini dan menargetkan untuk bisa menghentikan laju Arema yang tak terkalahkan di 18 pertandingan Liga 1 musim ini.

“Apa yang Arema lakukan musim ini, mereka menunjukkan permainan yang luar biasa. Tim yang kuat. Semua tahu, Arema selalu berada di posisi pertama dan kadang di posisi kedua. Karena tim ini sedang dalam kondisi yang bagus,” kata pelatih asal Brasil ini.

“Jadi kita perlu mempersiapkan tim kita sebaik mungkin untuk laga ini, seperti yang kita ketahui tentang Arema, kita akan mencoba untuk menghentikan laju mereka di laga ini. Saya pikir semua orang tahu Arema saat ini tidak terkalahkan di 20 pertandingan mereka di liga,” sambung Sergio.

“Jadi, saya pikir kita bisa sukses dan untuk itu kita harus bermain 100 persen dan 100 persen fokus. Taktik harus sempurna di 90 menit, saya harap kita bisa melakukannya,” jelas Sergio.

Shares: