EdukasiNews

Mirza Irwansyah Hasan daftar calon Rektor USK

Mirza Irwansyah Hasan, Dosen Fakultas Teknik Unsyiah, secara resmi telah mendaftarkan diri sebagai bakal calon Rektor Universitas Syiah Kuala (USK).
Mirza Irwansyah Hasan daftar calon Rektor USK
DR Mirza Irwansyah Hasan

POPULARITAS.COM – Mirza Irwansyah Hasan, Dosen Fakultas Teknik Unsyiah, secara resmi telah mendaftarkan diri sebagai bakal calon Rektor Universitas Syiah Kuala (USK).

Perihal pendaftaran Mirza Irwansyah Hasan, atau lebih dikenal luas dengan Nama Mirza Hasan, dibenarkan oleh Kordinator Humas USK, Ferizal Hasan dalam keterangannya kepada popularitas.com, Senin (15/11/2021).

“Iya, Pak Mirza sudah mendaftar kepada panitia,” katanya.

Disebutkannya, Mirza Irwansyah Hasan mendaftar pada, Jumat (12/11/2021). Dengan begitu saat ini, total bakal calon Rektor USK berjumah empat orang, dengan ikut mendaftarnya juga di hari yang sama Dr Iskandar A Gani.

Ferizal menjelaskan, masa pendaftaran akan ditutup pada hari ini, Senin (15/11/2021) pukul 17.00 WIB. Sehingga, masih ada kemungkinan bakal ada calon-calon lain yang mendaftar di detik-detik penutupan.

Sementara itu, Mirza Irwansyah Hasan, yang saat ini juga menjabat sebagai Rektor ISBI, membenarkan jika dirinya telah mendaftarkan diri sebagai bakal calon Rektor USK. “Iya benar, saya sudah daftar Jumat kemarin,” ujarnya.

Mohon doa dan dukungan seluruh civitas akademika USK, dan juga rakyat Aceh terkait dengan pendaftaran dirinya. Ia juga mengharapkan seluruh kandidat yang ikut berkompetisi pada pemilihan Rektor USK periode 2022-2025 kali ini, dapat bersaing dengan sehat, jujur, dan mengedepankan semangat untuk membangun kampus Jantong Hate Rakyat Aceh itu.

Yang paling penting juga, katanya lagi, setiap kandidat untuk bersaing secara sehat, menghindari praktek kampanye hitam atau black campaign, sebab dengan begitu proses pemilihan Rektor USK dapat berjalan dengan baik, jujur dan fairness, demikian Mirza Irwansyah Hasan.

Editor : Hendro Saky

Shares: