News

Minim peminat, Pendaftaran Rektor ISBI Aceh diperpanjang

Pemilihan Rektor Institute Seni dan Budaya (ISBI) Aceh diperpanjang. Perpanjangan itu, dikarenakan minimnya calon yang mendaftarkan diri untuk ikut dalam seleksi pimpinan di kampus itu.
Minim peminat, Pendaftaran Rektor ISBI Aceh diperpanjang

POPULARITAS.COM – Pemilihan Rektor Institute Seni dan Budaya (ISBI) Aceh diperpanjang. Perpanjangan itu, dikarenakan minimnya calon yang mendaftarkan diri untuk ikut dalam seleksi pimpinan di kampus itu.

Ketua Panitia Pemilihan Rektor ISBI Aceh, Syahrizal, dalam surat yang diterima popularitas.com, Kamis (1/9/2022) menjelaskan, perpanjangan masa pendaftaran, disebabkan kandidat yang mendaftar belum terpenuhi empat kandidat.

Atas pertimbangan itu, pihaknya memperpanjang masa pendaftaran calon rektor ISBI Aceh untuk periode 2022-2026 hingga 1-3 September 2022.

“Iya, kita perpanjang waktu untuk empat hari kedepan,” terangnya.

Pihaknya juga menginformasikan, bagi para pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi yang memiliki pengalaman jabatan sebagai dosen serta memenuhi persyaratan untuk mendaftar sebagai Bakal Calon Rektor Institut Seni Budaya Indonesia Aceh Periode 2022-2026. Untuk berkas kelengakapan, dapat diunduh di www.pilrek.isbiaceh.ac.id

Shares: