News

Milenial Sumatera Barat deklarasi dukungan Firli Bahuri Capres 2024

Generasi milenial di Kota Padang, Sumatera Barat, mendeklarasikan dukungan terhadap Ketua KPK RI Firli Bahuri, untuk calon presiden (Capres) 2024. Acara deklarasi itu dilangsungkan di Jalan Gajah Mada, Padang Utara, Jumat (15/4/2022).
Milenial Sumatera Barat deklarasi dukungan Firli Bahuri Capres 2024
Milenial yang terdiri dari komunitas pecinta olaharga bela diri di Padang, Sumatera Barat, deklarasi dukungan terhadap Firli Bahuri sebagai Capres 2024

POPULARITAS.COM – Generasi milenial di Kota Padang, Sumatera Barat, mendeklarasikan dukungan terhadap Ketua KPK RI Firli Bahuri, untuk calon presiden (Capres) 2024. Acara deklarasi itu dilangsungkan di Jalan Gajah Mada, Padang Utara, Jumat (15/4/2022).

Kehendak para generasi milenial Padang, yang terdiri dari komunitas dan pecinta olaharga raga bela diri di Sumatera Barat itu mendukugn Firli Bahuri, dikarenakan mereka menilai sosok Ketua KPK itu pilihan tepat bagi rakyat Indonesia saat ini.

Penilaian itu disampaikan langsung oleh Kordinator Deklarasi, Wendra, dalam keterangannya kepada sejumlah media, di Padang. “Firli sosok yang tegas, anti korupsi, dan tokoh yang dibutuhkan bangsa ini untuk maju,” katanya.

Persoalan pelik yang dihadapi bangsa ini untuk bisa maju adalah masalah korupsi, dan Firli merupakan sosok yang sangat pantas memimpin Indonesia kedepannya, sebab terbukti dapat menyelesaikan banyak masalah korupsi di tanah air.

Selain itu, pihaknya juga menilai, Firli mampu mengangkat aspirasi kaum milenial dan memajukan olahraga Indonesia. Sebabnya, sebagai masyarakat pecinta olahraga, Deklarasi ini sebagai wujud dukungan kami kepada Bapak Firli Bahuri, tukasnya. “Kami melihat, dengan jiwa yang  tegas dan berwibawa, pak Firli bisa membangun Indonesia. Kedepan, khususnya bidang olahraga akan lebih maju,” sambungnya melanjutkan.

Wandra menyebut, Firli telah banyak membantu dan memperhatikan masyarakat kecil. Terlebih, saat terjadinya kelangkaan minyak goreng. Firli mau turun langsung mengusut kelangkaan tersebut. “Jadi, kami sangat yakin sosok pak Firli adalah sosok yang patut dijadikan teladan. Beliau pantas untuk maju dan menjadi Presiden RI 2024,” pungkasnya.

 

Editor : Hendro Saky

Shares: