News

Mike Tyson Kembangkan Usaha Ganja dengan Mendirikan Universitas

Repro CNN: Mike Tyson bakal mendirikan Tyson University yang fokus pada pembelajaran tentang ganja. (Joe Scarnici/Getty Images for iHeartMedia/AFP)

JAKARTA (popularitas.com)  Legenda tinju dunia, Mike Tyson benar-benar menaruh perhatian besar pada bisnis ganja miliknya. Ia berencana mendirikan Tyson University yang fokus pada pembelajaran tentang ganja.

Tyson tengah menyusun rencana pengembangan The Tyson Ranch, sebuah resor ganja seluas 407 hektar. Resor tersebut bakal melengkapi perusahaan ganja Tyson bernama Tyson Holistic Holdings yang berdiri sejak 2016.

Dalam resor tersebut, Tyson bakal mendirikan gedung untuk festival ganja dan sungai buatan yang panjang. Butuh waktu satu jam bagi pengunjung yang nantinya ingin mengapungkan diri mengikuti aliran sungai.

Tyson juga berencana untuk membangun hotel di area tersebut. Hal lain yang menarik adalah Tyson akan membangun Tyson University.

Di Tyson University, mereka yang ingin jadi petani ganja bisa mempelajari teknik menanam ganja. Resor milik Tyson juga bakal mengadakan penelitian tentang ganja.

Mike Tyson adalah salah satu petinju paling fenomenal sepanjang sejarah. Kehebatan Tyson di awal kariernya membuat ia dianggap sebagai ikon tinju setelah Muhammad Ali.

Meski Tyson menelan kekalahan dari Evander Holyfield dan Lennox Lewis, hal tersebut tak membuat nama Tyson jatuh dan surut.

Tyson dengan segala kontroversi yang ia miliki tetap punya tempat istimewa di hati penggemar tinju. Setelah sempat dinyatakan bangkrut, Tyson kini perlahan mulai bangkit dan menyusun kondisi finansial miliknya menjadi lebih kokoh. (RED)

Sumber: CNN Indonesia

Shares: