EkonomiNews

Migrasi 450 ATM BSI di Aceh Tuntas Akhir Mei 2021

Corporate Communication PT Bank Syariah Indonesia, Tbk, Eko Nopiansyah memastikan bahwa, proses migrasi sistem sebanyak 450 ATM di Aceh akan tuntas pada akhir bulan ini. Dengan selesainya hal itu, maka kedepannya pihaknya berharap dapat memberikan layanan optimal kepada nasabah.
BSI buka lowongan pekerjaan, berikut syarat dan batas waktu pendaftaran
Pelayanan di Bank Syariah Indonesia. (Foto: Bisnis)

POPULARITAS.COM – Corporate Communication PT Bank Syariah Indonesia, Tbk, Eko Nopiansyah memastikan bahwa, proses migrasi sistem sebanyak 450 ATM di Aceh akan tuntas pada akhir bulan ini. Dengan selesainya hal itu, maka kedepannya pihaknya berharap dapat memberikan layanan optimal kepada nasabah.

Hal tersebut dikatakannya, Kamis (20/5/2021) kepada media ini, saat ditanyakan perihal kemajuan dari migrasi ATM BSI yang tengah dikerjakan oleh tim  IT perbankan syariah terbesar di Indonesia tersebut.

“Iya, Insyaa Allah akhir bulan ini tuntas,” kata Eko memastikan.

baca juga : Komisaris BSI pantau langsung migrasi IT pelayanan ATM di Aceh

Sebelumnya, dari 450 ATM BSI di Aceh mengalami Kendala teknis, hal tersebut diakibatkan belum tuntasnya mgirasi sistem IT pada anjungan tunai mandiri. Dan pada awal Mei 2021 lalu, sebanyak 102 ATM telah tuntas dirampungkan.

Ditambahkan Eko, 31 Tim IT BSI yang diterjukan ke Aceh, terus bekerja selama 24 jam, guna menuntaskan penyelesaian mgirasi 450 ATM, dan dipastikan pada akhir bulan ini kendala  yang ada sudah dapat diselesaikan.

Dirinya juga mengucapakan terimakasih kepada masyarakat, atas dukungan dan kesabarannya, sehingga proses migrasi sistem ATM BSI dapat berjalan dengan lancar.

Eko juga mengharapkan agar kehadiran BSI di Aceh dapat mendukung penuh implementasi Qanun Lembaga Keuagan Syariah (LKS) Aceh, dan perbankan tersebut dapat tumbuh menjadi industri jasa keuangan yang bersinergi dengan stakteholder dan elemen lainnya dalam mendorong pertumbuhan ekonomi di provinsi ujung barat Sumatera itu.

Shares: