Miftahul Hamdi ingin balas dendam saat hadapi mantan timnya

POPULARITAS.COM – Pemain sayap Persita Tangerang, Miftahul Hamdi mengaku ingin melalukan balas dendam atau revans saat menghadapi Bali United yang merupakan mantan timnya.

Pasalnya, saat masih membela Persiraja Banda Aceh pada turnamen Piala Menpora 2021 lalu, Miftahul Hamdi gagal mengalahkan Bali United.

Ia pun menegaskan akan bersikap profesional saat menghadapi Bali United dan sudah mengetahui kekuatan serta mengenal gaya permainan eks mantan rekan setimnya.

“Mudah-mudahan menang karena ini laga spesial melawan mantan tim. Semoga saya bisa membuktikan menunjukkan pada Bali United,” harap pemain asal Aceh ini, dikutip dari laman Liga 1, Senin (17/1/2022).

Diketahui, laga pekan 20 BRI Liga 1 2021/2022 mempertemukan Persita Tangerang dengan tim bertabur bintang, Bali United di Stadion Gelora Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Senin (17/1/2022) malam.

Menghadapi tim yang tengah dalam tren positif, Pelatih Persita Tangerang, Widodo Cahyono Putro mengaku siap meredam kekuatan Bali United.

Ia menegaskan di setiap pertandingan yang dihadapi tim berjuluk Pendekar Cisadane itu selalu berusaha meraih poin setiap pertandingan termasuk saat menghadapi Bali United.

“Kami punya motivasi dalam setiap pertandingan ada target. Jadi ada dua target yang memang kita canangkan, satu memperoleh target maksimal memenangkan pertandingan kalaupun tidak tercapai, target kedua jangan sampai kita kalah,” beber eks pelatih Bali United.

Comments
Loading...