Miftahul Hamdi bahagia bisa gabung PSS Sleman

POPULARITAS.COM – Rekrutan anyar PSS Sleman Miftahul Hamdi mengatakan dirinya sangat bahagia bisa bergabung dengan tim Super Elang Jawa untuk mengarungi Liga 1 Indonesia 2022-23.

Dikutip dari situs resmi klub, Sabtu (14/5/2022), Mifathul Hamdi resmi menjadi bagian dari PSS Sleman setelah melakukan serangkaian kegiatan dari tes medis hingga tanda tangan kontrak di Omah PSS, Sleman, Kamis lalu.

“Kita sama-sama tahu PSS memiliki suporter yang kreatif dan fanatik, itu menjadi salah satu alasan ketertarikan saya bergabung dengan PSS Sleman. Selain itu saya juga nyaman dengan lingkungan di Sleman karena pernah kuliah di sini juga,” ungkap Hamdi.

Pemain kelahiran Aceh itu lanjut mengatakan, kehadiran pelatih Seto Nurdiyantoro menjadi salah satu alasan dirinya memilih bergabung dengan PSS Sleman.

Selain itu, Hamdi menilai sosok Seto Nurdiyantoro mampu memenuhi target dari PSS untuk bersaing di papan atas klasemen Liga 1 Indonesia musim ini.

“Mudah-mudahan target tersebut bisa tercapai. Mohon doa restunya dari Sleman Fans untuk mendukung kita. Apapun yang terjadi kita tetap bersama mendukung PSS Sleman,” ujar Hamdi.

Pemain berusia 26 tahun itu lanjut mengatakan, dirinya memiliki ambisi untuk berkontribusi kepada PSS pada kompetisi yang akan datang.

“Target secara pribadi, mudah-mudahan saya bisa memberikan banyak umpan dan mencetak gol bagi PSS. Tujuan utama tetap membawa PSS menjadi lebih baik lagi,” jelas Hamdi.

Pada musim lalu, Miftahul Hamdi tercatat bergabung dengan Persita Tangerang pada paruh musim dan berhasil menyumbangkan satu assist dari 15 penampilannya di Liga 1 2021/22. (ANT)

Comments
Loading...