News

Meriahkan Milad Ibu Kota Staff Kyriad Muraya Pakai Baju Adat Aceh

BANDA ACEH (popularitas.com) – Kota Banda Aceh merayakan hari jadi ke 814 tahun pada Senin, 22 April 2019. Peringatan hari jadi ini disesuaikan dengan keterangan tanggal yang tertera pada nisan Sultan Johan Syah Jum’at, 1 Ramadhan 601 H atau lebih tepatnya tanggal 22 April 1205. Hingga saat ini, Sultan Johan Syah dipercaya sebagai pendiri Kerajaan Aceh, yang pusat kerajaannya menjadi cikal bakal kota Banda Aceh.

Guna memeriahkan hari jadi Kota Banda Aceh ini berbagai event dihelat pemerintah kota bersama warga ibu kota. Tak ketinggalan, Kyriad Muraya Hotel yang bekerjasama dengan BPBD dan menjadi pionir untuk membiayai Asuransi Bencana kepada 20 orang masyarakat rentan bencana.

Memperingati hari jadi Kota Banda Aceh ke 814 tahun ini Hotel Kyriad Muraya turut memberikan diskon sebesar 22% untuk semua outlet Food & Beverage. Hotel yang berada di pusat kota Banda Aceh ini juga promo diskon room selama satu hari di Hari Jadi Kota Banda Aceh.

Promo room tersebut berlaku untuk tamu kamar yang datang “Go-show/Walk In”. Bagi tamu tersebut akan mendapatkan rate khusus untuk tipe kamar Deluxe Room hanya seharga Rp814 ribu.

“Angka 814 tersebut diambil dari usia kota Banda Aceh tahun ini,” ujar General Manager Hotel Kyriad Muraya, Bambang Pramusinto.

Tak hanya itu, Kyriad Muraya juga membentangkan spanduk ucapan Selamat HUT Kota Banda Aceh di halaman depan hotel tersebut.

“Tanpa diminta, kami memang sudah menyiapkan spanduk ucapan selamat untuk HUT Kota Banda Aceh. Sehingga tamu yang datang pun bisa langsung mengetahui mengenai hari yang spesial tersebut, spanduk pun sudah dipasang sejak sehari sebelumnya,” kata Bambang lagi.

Lebih lanjut, kemeriahan menyambut HUT Banda Aceh juga bakal lebih terasa saat para tamu memasuki lobby hotel, sebab tamu yang datang akan disambut oleh Staff Front Office berpakaian adat Aceh.

“Ini khusus untuk memperingati HUT kota Banda Aceh. Hal ini diselaraskan untuk meningkatkan kecintaan dan kebanggan terhadap kota kita tercinta, sebab tema HUT Kota Banda Aceh kali ini adalah “Saya Banda Aceh”, yang berarti setiap warganya harus memiliki rasa kecintaan dan rasa memiliki pada kota Banda Aceh,” kata Bambang.

Manajemen hotel berbintang ini juga menyeragamkan semua staff Kyriad Muraya lainnya dengan baju batik, “yang membuat perayaan HUT Kota Banda Aceh di Kyriad Muraya Hotel Aceh kali ini menjadi semakin semarak.” (ADV)

Shares: