News

Meriahkan HUT ke-49, Bank Aceh gelar kegiatan olahraga

Meriahkan HUT ke-49 Bank Aceh Syariah, perbankan daerah itu gelar sejumlah kegiatan olahraga, seperti Sepak Bola Action Vup, Gowes, dan juga Trabas Merdeka.
Mesin EDC Bank Aceh bisa transaksi non tunai lintas negara
Dirut Bank Aceh Syariah, Haizir Sulaiman. FOTO : HUMAS Bank Aceh

POPULARITAS.COM – Meriahkan HUT ke-49 Bank Aceh Syariah, perbankan daerah itu gelar sejumlah kegiatan olahraga, seperti Sepak Bola Action Vup, Gowes, dan juga Trabas Merdeka.

Direktur Utama PT Bank Aceh, Haizir Sulaiman, dalam keterangannya yang disampaikan oleh Ziad Farhan, selaku Humas di perusahaan perbakan itu, Jumat (12/8/2022) mengatakan, kegiatan olaharga tersebut akan dilangsungkan pada bulan Agustus 2022.

Untuk Gowes Action Bank Aceh, katanya lagi, akan berlangsung pada 28 Agustus 2022. Sementara even Sepakbola Action Cup, akan dimulai pada 15-24 Agustus 2022.

Sementara itu Trabas Merdeka Fun Adventure, akan dilangsungkan pada 20 Agustus 2022 mendatang.

Even Gowes Action Bank Aceh, akan tempuh rute dan jalan protokol di Kota Banda Aceh, dengan start di Lapangan Blang Padang. Untuk pendaftaran pada kegiatan itu telah dibuka pihaknya, dan akan berakhir pada Jumat (26/8/2022).

Bagi warga yang berminat ikut Gowes, dapat mendaftarkan diri di Toko Buku New Zikra, Kios Koran Idola, Toko Serikat, Toko Baja di Tungkop, dan AM Family di Cot Goh, Montasik.

Bank Aceh sendiri, sabung Ziad lagi, akan memberikan hadiah menarik, serta Door Prize hadiah utama yakni 1 unit sepeda motor, serta hadiah hiburan lainnya.

Sementara itu, untuk kegiatan pertandingan sepak bola Action Cup, akan diikuti sebanyak 16 Tim, dan perebutkan hadiah total Rp50 juta. Acara pertandingan akan dilangsungkan di Stadion H Dimurthala Banda Aceh. “Warga yang ingin menonton, dan beri dukungan gratis, dan tidak dipungut biaya tiket,” tukasnya.

Sementara itu, untuk even Trabas Merdeka Fun Adventure, akan dilangsungkan di kawasan Blang Bintang Aceh Besar. Pada kegiatan itu juga nantinya akan banyak hadiah, seperti empat unit sepeda motor, dan ragam hadiah lainnya. “Pendaftaran gratis untuk kegiatan ini,” jelasnya.

Kegiatan pertandingan olahraga yang dilakukan Bank Aceh, ujar Ziad, sebagai bentuk apresiasi pihaknya kepada seluruh masyarakat Aceh yang telah memberikan dukungan terhadap perbankan daerah itu.

Kini, jelasnya lagi, di usia 49 tahun, Bank Aceh terus tumbuh menjadi bank yang tangguh, sehat, dan terdepan. Karena itu, sebagai apresiasi kepada masyarakat, pihaknya mendukung aktivitas olaharga dalam bentuk pertandingan yang sifatnya menghibur dengan tetap mengusung sportivitas.

Sejumlah kegiatan yang dilakukan Bank Aceh, jelas Ziad lagi, juga untuk sambut perayaan HUT RI Ke-77, dengan tema pulih lebih cepat, bangkit lebih kuat.

Kegembiraan atas prestasi dan juga capaian yang didapatkan Bank Aceh di usianya ke-49 ini, penting bagi pihaknya untuk merasakan kegembiraan bersama masyarakat lewat berbagai even yang dilaksanakan. 

Bagaimanapun, pungkas Ziad, eksistensi dan capaian Bank Aceh yang usianya menanjak 49 tahun saat ini, tidak terlepas dari dukungan seluruh lapisan masyarakat.

 

Editor : Hendro Saky

Shares: