News

Menhan Prabowo joget di hadapan Jokowi

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto di kompleks Istana Kepresidenan Jakarta, Rabu (17/8/2022). ANTARA/Rangga Pandu Asmara Jingga

POPULARITAS.COM – Menteri Pertahanan Prabowo Subianto berjoget di hadapan Presiden Joko Widodo dan tamu undangan, saat penyanyi cilik Farel Prayoga tampil membawakan lagu “Ojo Dibandingke” pada perayaan HUT Ke-77 RI di Halaman Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (17/8/2022).

Awalnya penyanyi cilik asal Banyuwangi, Jatim, itu bernyanyi seorang diri di bawah podium utama di hadapan Presiden Jokowi, saat penutupan Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi di Halaman Istana Merdeka.

Kemudian sejumlah publik figur ikut ke bawah podium utama untuk berjoget bersanding dengan Farel, salah satunya presenter Indra Bekti. Tidak lama setelahnya, Prabowo juga ikut turun dan berjoget dan menyita perhatian para tamu undangan.

Ditanya soal aksi joget-nya itu Prabowo mengaku aksinya diizinkan Presiden.

“Diizinkan Presiden,” kata Prabowo dijumpai usai Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi.

Sementara itu Ibu Negara Iriana Joko Widodo juga tampak berjoget dari tempat duduknya di podium utama. Jajaran menteri, dan tamu undangan pun ikut berjoget heboh, termasuk Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo dan KSAD Jenderal Dudung Abdurachman.

Adapun Prabowo menyatakan sangat bangga pada seluruh pasukan yang bertugas dalam Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi di Istana Merdeka, Jakarta.

“Bagus semuanya pasukan luar biasa, Paskibraka luar biasa saya bangga. (Flypass) Kita juga bangga,” ujarnya. (ant)

Shares: