NewsOlahraga

Mbappe perpanjang kontrak di PSG

Kylian Mbappe menandatangani kontrak baru dengan Paris Saint-Germain hingga 2025 seperti konfirmasi klub Prancis tersebut jelang pertandingan FC Metz pada Minggu.
Kylian Mbappe memegang jersey PSG dengan angka 2025 sebelum pertandingan Ligue 1 lawan Metz pada 22 Mei 2022. ANTARA/REUTERS/CHRISTIAN HARTMANN

POPULARITAS.COM – Kylian Mbappe menandatangani kontrak baru dengan Paris Saint-Germain hingga 2025 seperti konfirmasi klub Prancis tersebut jelang pertandingan FC Metz pada Minggu (22/5/2022).

Juara Prancis tersebut memang terancam kehilangan pemain berusia 23 tahun itu ke Real Madrid secara gratis musim panas ini saat kontrak Mbappe habis.

Namun, tawaran kontrak yang baru dari PSG membuat Mbappe memutuskan untuk bertahan di klub kampung halamannya tersebut.

PSG berhasil meyakinkan sang striker untuk berkomitmen dengan kesepakatan baru yang diumumkan pada Sabtu malam.

Presiden PSG, Al Khelaifi mengatakan bahwa dia senang bisa memberikan kabar gembira itu kepada para suporter klub.

“Saya bangga memberi Anda berita yang indah – Kylian Mbappe telah menandatangani kontrak hingga Juni 2025 dengan Paris St-Germain,” kata Al Khelaifi sambil berpose dengan sang pemain yang memegang jersey bertuliskan angka 2025 sebelum kick-off pertandingan.

Menurut laporan Marca pada Kamis (21/5), Mbappe akan diberi suara dalam pemilihan pelatih dan juga direktur olaharaga klub bila menandatangani kontrak baru.

Tidak cuma itu, dia juga diberi suara untuk menilai siapa-siapa saja yang perlu direkrut PSG demi memantapkan skuad menjadi yang terbaik di Eropa. Hal yang mustahil diberikan oleh Real Madrid.

Mbappe sendiri merupakan pemain kelahiran Paris. Oleh sebab itu, faktor kedekatan dengan keluarga juga dinilai menjadi penentu dalam pengambilan keputusan itu. (ANT)

Shares: