Mayat yang Ditemukan di Krueng Aceh Warga Bireuen

BANDA ACEH (popularitas.com) – Misteri sosok mayat berjenis kelamin laki-laki yang ditemukan mengapung di Krueng Aceh, Peuniti, Banda Aceh pada Senin, 21 Januari 2020 pagi lalu akhirnya terungkap.

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto melalui Kapolsek Baiturrahman, AKP Irwan menyebutkan, mayat tersebut merupakan Abrar (36), warga Gampong Tanjung Baru, Kecamatan Samalanga, Kabupaten Bireuen.

“Sekira pukul 23.45 WIB pada malam itu jenazah telah diambil oleh pihak keluarganya di ruang jenazah Rumah Sakit Zainal Abidin dan telah di bawa pulang ke kampungnya di Bireuen untuk dikebumikan,” kata Irwan saat dikonfirmasi popularitas.com, Rabu, 22 Januari 2020.

Kata Irwan, berdasarkan keterangan keluarga, korban selama ini memang memiliki riwayat gangguan kejiwaan. Penyakit itu sudah dialami korban satu tahun lebih.

Selain itu, kata Irwan, masih menurut keterangan keluarga, korban juga sering berkeliaran di seputaran Simpang Jampo Tape dan Simpang Surabaya Kota Banda Aceh.

“Kemudian informasi dari pihak rumah sakit RSUZA bahwa di tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda dugaan kekerasan,” jelasnya.

Sebelumnya diberitakan, mayat itu pertama kali ditemukan oleh seorang warga yang saat itu sedang mengambil jaring ikan di sungai tersebut. Selanjutnya, penemuan itu dilaporkan ke piket Polisi Militer Kodam Iskandar Muda dan diteruskan ke Polsek Baiturrahman.

“Atas laporan itu, personel Polsek ke lokasi bersama tim indentifikasi Satreskrim Polresta Banda Aceh untuk melakukan penyelidikan,” tutur Irwan.* (C-008)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Ucapan Selamat kepada Ibu Puan – KADIN ACEH
Anda mungkin juga berminat
loading...