HukumNews

Mayat tanpa busana di Aceh Besar diduga korban pembunuhan

Satuan Reskrim Polresta Banda Aceh menduga mayat tanpa busana yang ditemukan di kawasan Lambadeuk, Kecamatan Peukan Bada, Kabupaten Aceh Besar adalah korban pembunuhan.
ODGJ tewas ditabrak mobil barang di Aceh Timur
Ilustrasi. Foto: net

POPULARITAS.COM – Satuan Reskrim Polresta Banda Aceh menduga mayat tanpa busana yang ditemukan di kawasan Lambadeuk, Kecamatan Peukan Bada, Kabupaten Aceh Besar adalah korban pembunuhan.

Kepala Satuan Reskrim Polresta Banda Aceh, AKP M. Ryan Citra Yudha mengatakan, pihaknya saat ini masih melakukan penyelidikan secara intensif untuk memastikan penyebab korban meninggal dunia.

“Diduga korban pembunuhan, namun kita pastikan dengan melakukan penyelidikan yang intensif,” kata Ryan kepada popularitas.com, Rabu (15/12/2021).

Diketahui, mayat itu awalnya ditemukan oleh warga pada Selasa (14/12/2021) siang. Temuan ini kemudian dilaporkan ke pihak kepolisian.

Usai mendapat laporan, kata Ryan, pihaknya langsung menuju ke lokasi penemuan untuk penyelidikan.

“Untuk mayat saat ditemukan dalam keadaan terikat dan dibungkus dengan benda seperti jas hujan,” kata Ryan.

Ryan menyampaikan, pihak kepolisian saat ini masih menunggu proses autopsi yang dilakukan oleh ahli forensik. Hal itu, terang Ryan, untuk mengetahui penyebab meninggalnya mayat berjenis kelamin perempuan itu.

“Untuk tanda-tanda kekerasan kita masih menunggu proses autopsi oleh dokter forensik. Saat ini jenazah berada di RSUDZA untuk proses autopsi,” jelas Ryan.

Shares: