News

Mayat tak dikenal ditemukan di Aceh Timur

ODGJ tewas ditabrak mobil barang di Aceh Timur
Ilustrasi. Foto: net

POPULARITAS.COM – Sesosok mayat yang belum diketahui identitasnya ditemukan warga dalam keadaan membusuk di aliran Sungai Peureulak di Desa Beusa Baroe, Kecamatan Peureulak Barat, Kabupaten Aceh Timur.

Informasi dihimpun di Aceh Timur, Senin (19/9/2022), jenazah tak dikenal itu ditemukan Minggu (18/9) sekitar pukul 16.30 WIB, oleh seorang nelayan bersama rekannya yang saat itu hendak memancing udang di aliran sungai tersebut menggunakan sampan.

Saat itu, keduanya melihat adanya ditumpukan kayu seperti adanya sesosok mayat yang mengapung dan langsung segera mendayung sampannya untuk memastikan hal tersebut. Ternyata benar adanya mayat yang terapung.

Melihat hal tersebut, seorang dari mereka langsung melaporkan kepada Keuchik atau Kepala Desa Beusa Baroe. Mendapat laporan adanya penemuan mayat, kepala segera ke lokasi.

Kemudian geuchik langsung menghubungi Koramil 15/Plkb dan Polsek Peureulak Barat untuk melaporkan penemuan mayat tersebut.

Selanjutnya, Keuchik Beusa Baroe, Babinsa Koramil 15/Plkb dan anggota Polsek Peureulak Barat bergerak ke lokasi penemuan jenazah dan berkoordinasi dengan Tim SAR/BPBD Aceh Timur untuk evakuasi mayat tersebut. (ant)

Shares: