Mayat dengan leher tergorok di Aceh Timur sedang hamil tiga bulan

POPULARITAS.COM – Mayat wanita atas nama Asrawati (35) yang ditemukan dengan kondisi luka gorok di bagian leher di kawasan hutan Aceh Timur, pada 14 Januari 2022, ternyata dibunuh oleh pacarnya sendiri.

Pacar korban tersebut yaitu MJ (58) warga Desa Seuneubok Pangou, Kecamatan Banda Alam, Kabupaten Aceh Timur. Pelaku berhasil ditangkap pada Minggu (16/1/2022) di Kecamatan Simpang Ulim, Kabupaten Aceh Timur.

Kasat Reskrim Polres Aceh Timur, AKP Mifthahuda Dizha Fezuono dalam konferensi pers, Senin (17/1/2022) mengatakan, korban dan tersangka memiliki hubungan asmara, dari hasil autopsi yang dilakukan oleh dokter forensik RSUD Kota Langsa, korban dalam kondisi hamil tiga bulan.

“Jadi korban hamil tiga bulan, awalnya dia minta pertanggungjawaban atas kehamilannya itu namun pelaku beralasan apabila hubungan antara keduanya diketahui dan menyimpan aib maka pelaku nekat menghabisi korban,” kata Dizha.

Dia menambahkan, saat ditangkap pelaku melakukan perlawanan bahkan menendang petugas agar dapat melarikan diri, sehingga diambil langkah tindakan tegas terukur hingga mengenai kakinya.

“Terpaksa kita berikan tegas terukur di kaki kanan pelaku, saat ini pelaku dan barang bukti sudah kita amankan guna penyelidikan lebih lanjut,” pungkasnya.

Sebelumnya, seorang wanita tak bernyawa dengan luka gorok di bagian leher ditemukan tergeletak di hutan kawasan Desa Seuneubok Bayu, Kecamatan Banda Alam, Kabupaten Aceh Timur.

Korban itu bernama Asrawati (35) warga Desa Seuneubok Bayu, Kecamatan Banda Alam, Kabupaten Aceh Timur. Korban ditemukan pada Jumat (14/1/2022) sekitar pukul 09.00 WIB

Comments
Loading...