Mawardi Ali Gunakan APD Melayat Jenazah Sekda Aceh Besar

POPULARITAS.COM – Sekretaris Daerah Kabupaten Aceh Besar Drs. Iskandar M.si meninggal dunia pada Jumat (28/08/2020) sekira pukul 10.45 WIB di RSUD Meuraxa Banda Aceh.

Bupati Aceh Besar, Mawardi Ali saat melayat jenazah Sekda lengkap menggunakan Alat Pelindung Diri (APD) di Rumah Sakit Umum Meuraxa, Banda Aceh.

Hal ini seperti terlihat dalam youtube milik kanalinpirasi. Setelah menggunakan APD lengkap, Mawardi Ali didampingi sejumlah tim medis lainnya langsung menuju jenazah Sekda Aceh Besar yang meninggal dunia.

Mawardi Ali Gunakan APD Melayat Jenazah Sekda Aceh Besar
Suasana dalam ruang jenazah Sekda Aceh besar di RSUD Meuraxa, Banda Aceh. Foto by youtube kanalinspirasi

Informasi yang diterima popularitas.com, setiap tamu yang hendak masuk ke ruang isolasi menjenguk jenazah Sekda Aceh Besar, diwajibkan menggunakan APD.

Sebelum masuk ke ruang jenazah Sekda Aceh Besar, Bupati Aceh Besar, Mawardi Ali mengatakan, meskipun belum ada hasil dari laboratorium apakah positif atau negatif Covid-19, seluruh yang ingin menjenguk diwajibkan menggunakan APD.

“Karena memang gejala mengarah ke sana (Covid-19) dan kita sekarang zona merah, jadi kita disuruh pakai APD,” jelas Bupati.[]

Editor: Acal

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat