Massa Hajar Dua Jampret Setelah Tabrak Kambing

POPULRITAS.COM – Dua penjampret babak belur dihajar massa setelah terjatuh menabrak kambing saat hendak melarikan diri. Kedua jampret ini melancarkan aksinya dengan cara menggunakan sepeda motor dan merampas benda miliki korban.

Kejadian penjampretan ini yang dilakukan oleh pelaku berinisial Z (18 dan Z (25) sekira pukul 18.00 WIB. Pelaku merampas tas miliki korban Sri Wahyuni (31 yang sedang mengendarai sepeda motor arah dari Lhokseumawe menuju Lhoksukon.

“Setiba di persawahan di kawasan Alue Sunteng Desa Mesjid, korban diserempet oleh kedua pelaku yang mengunakan sepmor Yamaha R 15, palaku menarik tas yang disandang korban,” kata Kapolsek Syamtalira Aron, Iptu M. Jamil, Selasa malam, (23/1/2018).

Karena kaget tas miliknya dirampas kedua pelaku, sontak korban berteriak minta minta tolong. Tak lama kemudian warga sedang melintasi di jalan nasional ikut membantu korban, lalu mengejar kedua pelaku. Ditengah perjalan persisis di tikungan tajam, Simpang Dama kedua pelaku menabrak kambing hingga terjatuh.

“Setelah terjadi penjembretan, kedua pelaku kabur kemudain menabrak kambing di jalan. Di situlah dua pelaku diamuk oleh warga yang sudah mengejar dari Simpang Mulieng,” paparnya.

Paska kejadian itu, tim personil Polsek Syamtalira Aron dibantu personil Polsek Tanah Pasir langsung mengamankan pelaku dan membawa ke Puskesmas Simpang Mulieng, kemudian kedua pelaku dirujukkan ke Rumah Sakit Umum Cut Meutia Lhokseumawe.

“Si korban saat ini sudah membuat laporan ke Polres, kedua pelaku sudah dibawa ke rumah sakit Cut Meutia Lhoksumawe, untuk mendapat perawatn intensif, juga dikawal oleh polisi,” jelasnya.[acl]

Reporter : Khairul Anwar

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.