NewsOlahraga

Martunis Sudah Feeling Ronaldo Bakal Kembali ke MU

Martunis. (Foto: Instagram @martunis)

POPULARITAS.COM – Bintang sepak bola dunia, Cristiano Ronaldo selangkah lagi resmi menjadi bagian Manchester United (MU). Sang mega bintang hanya tinggal menyelesaikan kesepakatan persyaratan pribadi, visa, dan tes medis, sebelum selanjutnya menandatangani kontrak dengan klub.

Kembalinya Ronaldo ke MU bukan hanya disambut gembira oleh pendukung fanatik klub tersebut. Selebgram asal Aceh, Martunis Ronaldo yang disebut-sebut anak angkat Cristiano Ronaldo juga merasakan hal yang sama.

“Senang, kaget dan bahagia, Ronaldo bisa kembali lagi ke MU,” kata Martunis kepada popularitas.com, Sabtu (28/8/2021).

Baca: Ronaldo Beri Nasihat Pernikahan pada Martunis

Martunis menjelaskan, perasaannya soal kepindahan Ronaldo ke Manchester United sudah ada sejak Jumat (28/8/2021), saat sang mega bintang diisukan pindah ke Manchester City.

Menurutnya, Ronaldo lebih memilih mendarat di Manchester United karena sang mega bintang dibesarkan di klub tersebut, sebelum akhirnya pindah ke Real Madrid dan Juventus.

“Kaget yang gimana sih nggak juga, cuma feeling saya dari kemarin memang sudah lebih ke Manchester United daripada Man City,” ucap Martunis.

Martunis mendukung penuh keputusan yang diambil Ronaldo. Dia berharap, Ronaldo dapat menorehkan rekor-rekor baru di Manchester United.

“Kalau klub kemana pun Ronaldo pergi, saya dukung, ke liga mana pun. Harapan saya mungkin di klub baru ini Ronaldo bisa lebih dari sebelumnya, dari Juventus, dari Real Madrid, meskipun umur sudah lanjut,” demikian Martunis.

Diketahui, Martunis merupakan salah satu korban tsunami Aceh pada 26 Desember 2004. Ia mencuri perhatian sejumlah bintang sepak bola di Portugal karena menggunakan jersey timnas negara tersebut saat ditemukan selamat.

Karena itu pula, federasi sepak bola di Portugal mengutus Ronaldo untuk datang ke Aceh dan menjenguk Martunis. Ronaldo bahkan pernah memberi kesempatan belajar sepak bola kepada Martunis di klub Portugal, Sporting Lisbon pada 2015.

Namun, setelah itu karir Martunis mulai meredup. Setelah pulang ke Aceh pada pertengahan 2016 silam, selain bermain liga antar kampung (tarkam), Martunis lebih banyak melakukan aktivitas sebagai selebgram hingga menjadi artis lokal.

Sejatinya, harapan Martunis menjadi pemain sepak bola profesional terbuka lebar saat klub kasta tertinggi Liga Indonesia, PS TNI menawarkannya bergabung di sana. Namun, ia memilih angkat koper dengan alasan cedera.

Kegagalan Martunis berlanjut setelah ia tidak lulus pada tes seleksi terbuka menjadi anggota Polri pada tahun 2017 di Mapolda Aceh.

Shares: