News

Markas Polres Pidie Jaya Bakal Difungsikan Sebelum 2022

Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Pidie Jaya, AKBP Musbagh Ni'am. (ist)

POPULARITAS.COM – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Pidie Jaya, AKBP Musbagh Ni’am, memastikan bangunan Markas Komando (Mako) baru Polres setempat, akan difungsikan akhir tahun 2021.

Pasalnya, pogres pekerjaan kontruksi pembangunan kantor Mapolres Pidie Jaya yang berlokasi di jalan lintas nasional Banda Aceh Medan, tepatnya di Gampong Teungkluet, Kecamatan Trienggadeng itu sudah sudah di atas 70 persen.

Sebagaimana diketahui, untuk saat ini kantor administrasi sementara Polres Pidie Jaya masih menempati kantor Polsek Trienggadeng.

“Mudah-mudahan dua bulan lagi sudah bisa ditempati. Ya targetnya sekitar bulan November 2021, sudah bisa ditempati bangunan baru Mako Polres Pidie Jaya,” kata Kapolres, AKBP Musbagh Ni’am.

Dalam proses pembangunan oleh pihak rekanan, pihaknya rutin mengawasi, guna memastikan pelaksanaan kontruksi berkualitas prima, serta penuntasan pekerjaannya berjalan tepat waktu.

“Seluruh proses pembangunannya hingga finising, ditargetkan akan rampung dalam jangka waktu dua bulan ke depan dan dapat ditempati dalam rentang waktu tersebut,” katanya.

Sambung Musbagh, saat hendak ditempati, peresmian Mako Polres Pidie Jaya itu akan dilakukan langsung oleh Kapolda Aceh.

Editor: dani

Shares: