NewsOlahraga

Marching Band Gita Handayani wakili Aceh di Fornas 2022 Palembang

Marching Band Gita Handayani wakili Aceh dalam Festival Olahraga Rekreasi Nasional (Fornas) ke-6 tahun 2022 di Palembang, Sumatera Selatan.
Marching Band Gita Handayani wakili Aceh di Fornas 2022 Palembang
Marching Band Gita Handayani, unjuk kebolehan di Stadion Harapan Bangsa Banda Aceh. Tim ini akan bertolak ke Palembang untuk mengikuti Festival Olahraga Rekreasi Nasional (Fornas) pada 1-7 Juli 2022 di Palembang

POPULARITAS.COM – Marching Band Gita Handayani wakili Aceh dalam Festival Olahraga Rekreasi Nasional (Fornas) ke-6 tahun 2022 di Palembang, Sumatera Selatan.

Tim itu secara resmi dilepas keberangkatannya oleh Pemerintah Aceh, dan diharapkan mampu meraih 20 medali emas pada Fornas ke-6 tersebut. Sebelum keberangkatan, Marching Band Gita Handayani unjuk kebolehannya di hadapan ratusan warga di Stadion Harapan Bangsa Banda Aceh, Kamis (30/6/2022).

Gubernur Aceh Nova Iriansyah, yang diwakili oleh asisten III Setda Aceh, Iskandar, harap peserta yang wakili Aceh di Fornas Palembang dapat ukir prestasi dan raih medali sebanyak mungkin. “Kita juga harap nama Aceh dalam melambung di even bergengsi itu,” Katanya.

Ketua Indonesia Drum Corp Association (IDCA) Aceh, Yunita Arafah yang hadir dalam pelepasan itu juga mengharapkan hal serupa. Dia mengatakan, Tim Marching Band Gita Handayani nantinya akan tampil dalam empat kategori lomba, yakni sounds sport, street parade, drum battle, dan individual. Fornas ke-6 tahun 2022 sendiri, akan berlangsung di Palembang pada 1-7 Juli mendatang.

Shares: