Mantan Kadis Pertanian Aceh kecelakaan

POPULARITAS.COM – Mantan Kepala Dinas Pertanian Aceh, Razali Adami alami kecelakaan. Peristiwa itu terjadi di Jembatan Seunapet, kawasan Seulawah di Aceh Besar, Jumat (6/5/2022) pagi.

Direktur Lalu LIntas Polda Aceh, Kombes Pol Dicky Sondani, dalam keterangannya mengatakan, dalam kecelakaan itu melibatkan minibus dan bus angkutan umum. Akibatnya, empat orang penumpang alami luka.

Korban luka merupakan para penumpang minibus, dengan nomor polisi BL 7919 AA, mereka adalah, Razali Adami (61), Bismis Syamaun (60), Hasanuddin Yusuf Adan (60), dan Zulkarnaen Gamal (66).

Krologis kejadian berdasarkan keterangan saksi dan olah TKP, saat itu, minibus yang dikemudikan Bismi Syamaun, melaku dari arah Banda Aceh menuju Medan. Lalu dari arah berlawanan, melaku bus angkutan umum Bus Pelangi BL 1024 AE yang dikemudikan M Hatta.

Diduga, minibus jenis Inova yang dikemudian Bismi Syamaun hilang kendali dan melebar ke jalur kanan jalan, akibatnya tabrakan tidak dapat dihindari karna dari arah berlawanan melaju Bus Pelangi.

Akibat dari kecelakaan itu, empat penumpang mobil Inova alami luka ringan, dan kenderaan rusak parah bagian depan, sementara itu, bus Pelangi alami kerusakan bagian depan samping kanan.

Saat ini, para korban sudah di evakuasi ke rumah sakit terdekat. Ia juga mengingatkan para pengemudi untuk selalu waspada dan hati-hati saat berkendera. Apalagi saat ini terjadi arus balik membuat padatnya jalan raya.

 

Editor : Hendro Saky

Comments
Loading...