News

Maling Gondol Pistol Dirut PT Dinar Putra Mandiri di Aceh Utara

Pencuri sikat 138 juta milik M Kasim pensiunan guru di Pidie
FOTO : Ilustrasi

LHOKSUKON (popularitas.com) – Sepucuk senjata api milik Azuarsyah AS, (49) Dirut PT Dinar Putra Mandiri hilang digondol pencuri, Kamis sore, 16 Mei 2019. Azuarsyah meletakkan senpi tersebut di dalam mobil Mercedez Benz miliknya yang terparkir di halaman Masjid Al Kautsar Gampong Alue Mudem, Kecamatan Lhoksukon, Aceh Utara.

Pria yang beralamat di Jalan SMU 99 Nomor 3 Kelurahan Cibubur Kecamatan Ciracas Jakarta Timur itu, lalu melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Lhoksukon.

Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin melalui Kapolsek Lhoksukon Iptu Yussyah Riyandi, mengatakan, korban melaporkan kehilangan senpi jenis Pistol merk Hunter cz 83 beserta 4 butir amunisinya.

“Sebelum kejadian, korban bersama seorang rekannya singgah di masjid untuk salat. Namun, begitu selesai salat korban menyadari kaca belakang pintu mobil dengan nopol B 2364 SBZ miliknya telah pecah dan barang-barang yang ada dalam mobil hilang,” ujar Iptu Yussyah Riyandi seperti dirilis Tribrata News Polres Aceh Utara.

Selain pistol, sebuah dompet yang di dalamnya terdapat 1 buah SIM, 2 kartu ATM, KTP, dan kartu izin penggunaan senpi juga turut hilang.

“Saat ini kita sedang lakukan penyelidikan dan memeriksa saksi-saksi,” pungkas Yussah.*

Shares: