Maling bongkar ATM Bank Aceh

POPULARITAS.COM – Maling bobol ATM Bank Aceh yang terletak di Gampong Rama Setia, Lampaseh. Nmun berdasarkan informasi yang dikumpulkan media ini, kawanan pencuri itu tidak berhasil mengambil uang dalam boks mesin ATM sebab keburu diketahui warga.

Dari informasi yang diperoleh media ini, kasus upaya pembongkaran ATM milik Bank Aceh itu, terjadi, Sabtu (14/5/2022) sekitar pukul 03.30 pagi dinihari.

Fadil salah seorang warga yang menjadi saks dalam kejadian itu, menceritakan, peristiwa itu berlangsung sekitar pukul 03.00 WIB, saat itu dirinya melihat ada mobil Avanza warna putih tengah parkir didepan ATM. Selanjutnya kawanan itu mencoba berusaha mengangkat mesin ATM kedalam mobil.

Namun, dirinya memberikan informasi kepada warga yang tengah minum kopi, dan saat itu masyarakat berusaha mengejar para pencuri itu. Melihat kedatangan banyak orang, kawanan maling itupun langsung kabur.

Masih dari keterangan saksi, diketahui salah seorang dari kawanan pelaku membawa senjata api jenis laras pendek.

Humas Bank Aceh, Ziad Farhan, Sabtu (14/5/2022) membenarkan perihal upaya pembobolan AMT Bank Aceh, namun hal tersebut tidak berhasil sebab ketahuan oleh masyarakat.

Uang dalam box mesin ATM aman, karna pelaku tidak berhasil membawa kabur, namun begitu pihaknya mengaku ada kerugian berupa kerusakan ruang tempat ATM yang dirusak oleh para pelaku.

Pihaknya juga menyampaikan terimakasih kepada masyarakat yang membantu, dan menggagalkan upaya pencurian oleh komplotan maling itu, demikian Ziad Farhan.

Comments
Loading...