Maling Bobol Mobil yang Terparkir di KFC Lhokseumawe, Uang Belasan Juta Raib

LHOKSEUMAWE (popularitas.com) – Sebuah mobil jenis Honda odyseey bernopol BK 1415 AB milik Zahra warga Blang Pulo, Kota Lhokseumawe, di bobol maling dan uang sebanyak Rp 19 juta miliknya ikut raib.

Mobil tersebut awalnya di parkir di depan salah satu restoran di Lhokseumawe. Kata Zahra, baru lima menit ditinggal untuk memesan makanan, kaca mobil miliknya sudah pecah.

“Awalnya kami ambil uang di bank sebanyak 40 juta, setelah itu mampir ke sebuah restoran KFC Kota Lhokseumawe, baru lima menit saya selesai pesan balik ke mobil, terus saya balik lagi ke dalam, baru saya dorong pintu KFC lansung ada suara dentuman pecah kaca mobil,” ujar Zahra kepada wartawan.

Kejadian itu terjadi sekitar pukul 10.30 Wib, setelah kejadian itu dirinya sempat berteriak, sehingga sebagian uang yang diambil didalam mobil terjatuh ke jalan dan maling berhasil kabur.

“Saya gak lihat lagi karena gerak mereka sangat cepat langsung kabur, mereka kabur pakek apa saya gak lihat lagi, orang yang melihat sempat mau kejar tapi gak terkejar lagi, dari orang yang lihat aksi itu dibawa kabur oleh dua orang laki-laki,” katanya.

Amatan Popularitas.com saat ini korban masih di kantor Mapolsek Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, melaporkan kejadian tersebut ke polisi.

Sementara itu Kapolsek Banda Sakti Iptu Irwansyah mengatakan, terkait kasus tersebut, pihkanya masih dalam penyelidikan Sat Reskrim Polres Lhokseumawe.

“Pelaku masih diburu petugas, untuk barang bukti sudah kita amankan guna penyelidikan,” pungkas Irwansyah.

Reporter: Rizkita

Comments
Loading...