News

Maling Bobol Dua Unit Rumah di Aceh Utara

POPULARITAS.COM –  Dua rumah berdampingan milik kakak – beradik di Gampong Rayeuk Matangkuli, Kecamatan Matangkuli, Aceh Utara dibobol maling. Atas peristiwa itu tiga ponsel dan dua unit sepmor hilang.

Sehari sebelumnya, tindak pidana pencurian juga dilaporkan terjadi di Gampong Cot Girek Kecamatan Cot Girek, Aceh Utara.

Kasubbag Humas Polres Aceh Utara Iptu Sudiya Karya menyampaikan, tindak pidana pencurian yang terjadi telah dilaporkan ke Polsek di wilayah tempat kejadian dan kini dalam penyelidikan pihak kepolisian.

Kronologis pencurian di Matangkuli diketahui saat korban bernama M Zubir (28) menyadari sepeda motor miliknya kawasaki D-Tracker dan handphonenya hilang saat bangun pagi, korban ini juga melihat pintu belakang rumahnya yang sudah terbuka.

“Kemudian, korban M Zubir keluar menuju rumah Abangya Aiyub (38) bermaksud meminjam handphone, namun tanpa diduga Aiyub juga kehilangan handphone miliknya sendiri dan juga handphone milik anaknya, korban juga melihat jendela rumah yang sudah terbuka karena dirusak,” ujar Iptu Sudiya.

Iptu Sudiya mengatakan, Jajaran Polres Aceh Utara sedang melakukan penyelidikan kasus pencurian yang terjadi. “Mohon doanya agar segera terungkap,” tandas dia.

Editor: dani

Shares: