HukumNews

Maling Bobol Brankas Bank Syariah Mandiri di Komplek Perumahan PAG

LHOKSEUMAWE (popularitas.com) – Brankas Bank Syariah Mandiri (BSM) di Komplek Perumahan PT Perta Arun Gas, Batuphat, Kecamatan Muara Satu, Kota Lhokseumawe dibobol maling, Rabu, 26 Juni 2019 sekitar pukul 13.45 WIB.

Informasi kepolisian, pencurian uang  brankas diduga terjadi saat karyawan bank sedang istirahat makan siang. Awalnya kejadian tersebut diketahui oleh seorang teller, yang mendapati pintu kantor sudah terbuka dan uang hilang dari brankas sebanyak Rp19 juta.

“Pengakuan teller bernama Musrizal, saat jam istirahat kantor dalam keadaan kosong, dan saat kembali ke kantor ia mendapati pintu kantor sudah terbuka, dan gembok dalam kondisi tidak rusak,” terang Kapolres Lhokseumawe, AKBP Ari Lasta Irawan melalui Kasat Reksim AKP  Indra T Herlambang.

Setelah itu, lanjut Indra, teller tersebut melaporkan kejadian ke petugas keamanan bank, yang kemudian diteruskan ke Polres. Untuk sementara kantor kas tersebut diberi police line untuk memudahkan proses penyelidikan.

“Kita sita gembok pintuk dan belum rusak, akan kita periksa sidik jari. Kemudian sejumlah saksi juga sedang kita minta keterangan termasuk petugas sekuriti. Itu dulu yang bisa saya jelaskan, nanti akan dikabarkan kembali setelah ada perkembangan,” jelasnya.*(C-004)

Shares: