EkonomiHeadline

Makmur Budiman Resmi Jabat Ketua Kadin Aceh

Makmur Budiman

BANDA ACEH (popularitas.com) Makmur Budiman resmi ditetapkan sebagai Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Aceh, periode 2019-2024, dalam Musyawarah Provinsi (Muprov) VI Kadin Aceh yang dilaksanakan di Hotel Kyriad, Banda Aceh, Rabu, 19 Juni 2019.

Makmur Budiman ditetapkan secara aklamasi sebagai Ketua Kadin Aceh dalam sidang Muprov VI Kadin Aceh, yang dipimpin Muntasir Hamid beserta empat anggota sidang, yakni Iskandar Ali, Nora Idah Nita, Muhammad Mada, dan Taufiq.

Banyak harapan ditujukan kepada Kadin Aceh pasca terpilihnya Makmur Budiman sebagai Ketua Kadin Aceh secara aklamasi. Salah satu harapan datang dari anggota DPRA Asrizal Asnawi yang berharap sosok pengusaha sukses tersebut dapat mengembalikan peran dan fungsi Kadin sebagai lembaga pengusaha di Aceh, di masa mendatang.

Harapan senada juga disampaikan Plt Gubernur Aceh, Nova Iriansyah, saat memberikan sambutan di pembukaan Musprov VI Kadin Aceh yang berlangsung di Anjong Mon Mata, Banda Aceh, Selasa, 18 Juni 2019 malam. Dia berharap Kadin di bawah kepemimpinan Makmur Budiman dapat menghidupkan kembali geliat Kadin di Aceh.

“Ini tanda-tanda kehidupan, geliat Kadin yang sudah jelas. We miss this moment, we wait for almost 15 years (Kami merindukan momen ini, kami menunggu hampir 15 tahun),” ujar Nova Iriansyah.*

Shares: