HeadlineNews

“Makmur Budiman Figur Tepat Benahi Kadin Aceh”

Illiza Sa’aduddin Djamal

BANDA ACEH (popularitas.com) – Mantan Walikota Banda Aceh, Illiza Sa’aduddin Djamal menilai, sosok Makmur Budiman yang akan terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Kadian Aceh pada Musyawarah provinsi (Musprov) Kadin Aceh ke VI, merupakan figur yang tepat untuk membenahi organisasi pengusaha tersebut.

“Beliau figur yang tepat sebagai ketua, dan akan mampu membenahi organisasi itu nantinya, untuk berkontribusi bagi Aceh,” kata Illiza yang juga politisi Partai Persatuan Pembangunan (P3) dan terpilih sebagai anggota DPR RI tersebut kepada popularitas.com, Senin, 17 Juni 2019.

BACA: Ini Kata Riefky Harsya Soal Figur Calon Tunggal Ketua Kadin Aceh

Keberadaan Makmur Budiman (Illiza memanggilnya Pak Makmur) selaku Ketua Kadin Aceh nanti, diharapkan dapat mempersatukan perbedaan yang selama ini kental di organisasi itu, sehingga soliditas para pengusaha dapat lebih berkiprah dalam pembangunan.

Menurut Illiza,  pengalaman yang dimiliki Makmur Budiman yang handal di bidang perkebunan, pabrikan, kontruksi, property,Restoran dan usaha usaha  lainnya juga networking, merupakan modal yang kuat bagi beliau dalam memimpin organisasi sebesar Kadin.

Karenanya, sebagai pengusaha senior, Makmur Budiman, kepemimpinannya di Kadin diharapkan akan dapat memajukan sektor perdagangan dan industri. “Jadi saya pikir  beliau di Kadin adalah bentuk pengabdian untuk kemaslahatan umat,” sebut Illiza.

Selamat dan sukses atas Musprov Kadin Aceh, dan semoga kepemimpinan Makmur Budiman akan melahirkan banyak pengusaha, serta organisasi tersebut dapat menjadi mitra strategis pemerintah dalam membangun Aceh hebat dan lebih baik kedepan, katanya menambahkan. (SKY)

Shares: