Iklan idul fitri gub dan istri

Makmur Budiman Daftar Calon Ketua Kadin Aceh

-ads-

-ads-

BANDA ACEH (popularitas.com) – Makmur Budiman, SE, resmi mendaftarkan diri sebagai calon Ketua Kamar Dagang Industri (Kadin) Aceh, Selasa, 11 Juni 2019. Pendaftaran tersebut dilakukan langsung oleh Ketua Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI) tersebut pada pukul 15.24 WIB.

Makmur Budiman yang datang ke Kantor Kadin Aceh ditemani oleh beberapa Ketua Kadin dari kabupaten dan kota, termasuk Muntasir Hamid (Ketua Kadin Banda Aceh) dan Iskandar (Ketua Kadin Aceh Besar).

Kedatangan Makmur Budiman langsung disambut Ketua Steering Comitee (SC) Ketum Kadin Aceh, Muhammad Mada atau dikenal Cek Mada, Muhammad Iqbal, beserta jajaran Kadin Aceh lainnya.

Saat menerima pendaftaran tersebut, Muhammad Mada turut memaparkan sejumlah syarat yang harus dipenuhi calon ketua Kadin Aceh. Di antaranya memiliki Kartu Tanda Anggota (Kadin) Aceh yang masih berlaku pada 2019. Selanjutnya, calon Ketua Kadin Aceh juga pernah atau sedang dalam pengurusan Kadin yang berjalan atau asosiasi himpunan Kadin yang masih terdaftar, dan aktif sebagai anggota luar biasa Kadin Aceh tahun 2019.

“Contoh, misalnya calon belum pernah menjadi pengurus Kadin tetapi dia pengurus asosiasi,” kata Cek Mada.

Selain itu, calon ketua juga bersedia memberi dana berkontribusi serta berpartisipasi yang sifatnya hangus dan tidak dikembalikan sebesar Rp1 miliar. Dana tersebut langsung disetor ke rekening Kadin Aceh.

“Keempat bersedia menandatangani pakta integritas,” kata Cek Mada.

Terkait hal ini, calon Ketua Kadin Aceh Makmur Budiman menyanggupi semua syarat yang diberlakukan tim SC Kadin Aceh. “Saya setuju,” kata Makmur Budiman yang langsung disambut tepuk tangan tim pendukung.*(BNA)

Iklan KONI Aceh
Iklan Idul Fitri Dinas Perumahan Rakyat dan kawasan Permukiman Aceh
Anda mungkin juga berminat
Iklan RSUZA