News

Ma’had As Sunnah Lampeneurut Aceh Besar akan vaksin santri

Ma’had As Sunnah Lampeneurut Aceh Besar, akan melaksanakan vaksinasi covid-19, terhadap santri yang tengah belajar pada institusi pendidikan agama tersebut.
Ma’had As Sunnah Lampeneurut Aceh Besar akan vaksin santri
ILUSTRASI : Petugas kesehatan melakukan penyuntikan vaksin COVID-19 kepada remaja usia sekolah setingkat SMA/MA yang dipusatkan di Aula Kantor Camat Seunagan, Kabupaten Nagan Raya, Provinsi Aceh, Sabtu (10/7/2021). (ANTARA/HO-Dok. Pribadi Ardiansyah)

POPULARITAS.COM – Ma’had As Sunnah Lampeneurut Aceh Besar, akan melaksanakan vaksinasi covid-19, terhadap santri yang tengah belajar pada institusi pendidikan agama tersebut.

Mudir Ma’had As Sunnah Lampeneurut Aceh Besar, Ustadz Azhari, dalam keterangan tertulisnya kepada media ini, Jumat (16/7/2021), mengatakan, dalam kegiatan vaksinasi tersebut, pihaknya akan mendatangkan dokter dan juga vaksinator.

baca juga : Juanda Selesaikan Hafalan Alquran 30 Juzz di Mahad Assunah

Upaya vaksinasi Covid-19, yang dilakukan pihaknya tersebut, tambahnya, guna menjalankan arahan pemerintah, dan sebagai bentuk ikhtiar dalam memutus mata rantai penyebaran virus corona itu itu.

Dikatakannya lagi, pihaknya memandang penting untuk dilakukannya vaksinasi Covid-19 terhadap para santri, dan Allhamdulillah, peluang vaksin terhadap anak usia 12-17 tahun telah di izinkan oleh pemerintah, dan untuk itu pihaknya langsung melaksanakan amaran tersebut.

baca juga : Miliki Keterbatasan Berbicara, Imran Sukses Jadi Hafiz Alquran 30 Juzz

Ustadz Azhari juga mengimbau kepada pihak-pihak lain, terutama para pimpinan Pondok Pesantren di Aceh, untuk segera melakukan vaksinasi terhadap peserta didiknya. Agar pandemi yang saat ini menjadi persoalan bangsa dapat segera berakhir.

“Vaksinasi ini sebagai bentuk ikthriat kita sebagai manusia, dan sembari doa senantiasa panjatkan kepada Allah, agar pandemi ini segera berakhir,” tukasnya kemudian.

Shares: