NewsOlahraga

Madura United datangkan eks kiper Persiraja Banda Aceh

Madura United FC resmi mendatangkan Fakhrurrazi Quba untuk melengkapi skuat mereka musim depan.
Penjaga gawang Persiraja, Fakhrurrazi Quba. (Intagram/@fakhrurrazi)

POPULARITAS.COM – Madura United FC resmi mendatangkan Fakhrurrazi Quba untuk melengkapi skuat mereka musim depan.

Eks kiper Persiraja Banda Aceh itu akan diplot mengisi slot kiper setelah melepas empat kiper musim lalu Hong Jung Nam, M. Ridho, Muhammad Ridwan dan Rizki Kusni.

Direktur PT Polana Bola Madura Bersatu (PBMB), Ziaul Haq mengatakan perekrutan kiper yang akrab disapa Quba itu sudah sesuai dengan kebutuhan tim pelatih.

Sebelum melakukan perekrutan pemain, dia sudah terlebih dahulu berkomunikasi dengan pelatih Fabio Lefundes menjelang musim lalu berakhir.

“Semua perekrutan pemain atas masukan dari tim pelatih. Pemain yang didatangkan sudah didiskusikan begitu musim lalu berakhir,” ungkap Zia, dikutip dari laman Liga 1, Sabtu (23/4/2022).

Meski Persiraja Banda Aceh harus terdegradasi ke Liga 2, namun secara statistik penampilan Fakhrurrazi Quba bisa dikatakan cukup lumayan.

Pemain berusia 32 tahun itu menorehkan 24 penampilan bersama Persiraja Banda Aceh dan berhasil mencatatkan 3 kali cleansheet.

Selain itu, Ziaul Haq mengaku sudah ada beberapa pemain yang sudah deal dengan Madura United. Hanya saja akan melakukan pengumuman resmi rekrutan anyar secara bertahap.

“Sudah ada deal dengan pemain untuk musim depan. Untuk pengumumannya akan kami lakukan secara bertahap,” jelasnya.

Manajemen Madura United berencana akan mengumpulkan tim pada awal Mei mendatang setelah lebaran.

Setelah berkumpul, Madura United berencana menggelar Training Center (TC) yang kemungkinan besar ada pemain baru yang bergabung saat tim melakukan TC.

“Ada pemain yang datang atau diumumkan sebelum atau saat TC sudah berjalan,” tutupnya.

Shares: