HeadlineNews

Lima Orang Dilaporkan Tewas dalam Tabrakan Beruntun di Aceh Timur

Bocah di Aceh Timur meninggal usai ditabrak truk
Ilustrasi kecelakaan. Foto: Internet

ACEH TIMUR (popularitas.com) – Tabrakan beruntun terjadi lintas nasional di Kecamatan Pante Bidari, Aceh Timur, Aceh. Lima orang dilaporkan tewas dalam peristiwa tersebut.

Informasi dihimpun detikcom, peristiwa itu terjadi Senin (17/6/2019) sekitar pukul 03.05 WIB tepatnya di Desa Meunasah Leubok, Pante Bidari. Kecelakaan beruntut tersebut melibatkan Bus Sempati Star, Bus Atlas dan minibus Avanza.

“Ada lima orang meninggal dunia. Tiga jenazah saat ini berada di Puskesmas Simpang Ulim dan 2 jenazah lainnya di Puskesmas Pante Bidari,” kata Kapolsek Pante Bidari, Ipda Iskandar Wijaya dalam keterangannya, Senin (17/6/2019).

Iskandar menyebutkan hingga saat ini kelima korban belum terdata identitasnya. Soalnya, petugas dari satlantas sedang melakukan olah TKP dan mengumpulkan data mereka yang menjadi korban.

“Untuk detailnya kita tunggu hasil olah TKP dengan mengumpulkan data/identitas korban tewas, luka berat dan luka ringan sekaligus menggali keterangan saksi,” sebut Iskandar.

Iskandar menuturkan, selain korban jiwa ada 3 korban dengan kondisi luka berat. Para korban telah dilarikan ke Rumah Sakit Graha Bunda, Aceh Timur. (RED)

 

Sumber: Detik.com

Shares: